Berbagai acara-acara yang banyak ditonton sama warga Amerika, selalu menjadi “spot” yang bagus buat ngepromosiin apapun, gak terkecuali promo film. Bukan tanpa alasan, di momen itu ada jutaan orang yang lagi mantengin acara tersebut. Nah, acara SuperBowl (kompetisi American Football terbesar) sering dijadiin tempat dari berbagai studio dan rumah produksi, buat ngerilis trailer, teaser, atau TV Spot. Karena, hampir jutaan orang nonton acara ini.

Menurut laporan SuperBro Movies, ada lima film besar yang diperkirakan bakalan ngerilis materi promosi mereka di event ini. Selain Hobbs & Shaw yang udah dikonfirmasi bakalan muncul, Disney juga gak mau kalah buat ngerilis berbagai promo film-film andalan mereka seperti Aladdin, Avengers: Endgame, dan Toy Story 4. Kemudian yang terakhir, Fox bakalan ngerilis iklan buat promosiin film Alitta: Battle Angel. Masih belum ada informasi lainnya kalau ada film lain yang bakalan muncul.

Khusus buat Alitta, Fox yang ngerilis iklan di acara itu cukup mengejutkan. Pasalnya, film ini bakalan dirilis 14 Februari nanti, beberapa minggu setelah acara Super Bowl. Artinya, Fox harus ngeluarin lagi biaya sekitar 30 juta Dollar Amerika buat iklan dengan durasi 30 detik di event ini. di sisi lain, kayanya Fox ngeliat ini sebagai sebuah kesempatan yang besar.

Mereka pengen ngelakuin promosi terakhir sebelum filmnya rilis. Karena, di bulan depan Alitta bakal berdiri bebas tanpa adanya saingan. Kebanyakan film yang rilis di Februari adalah film-film animasi, bukan live-action. Dan Disney sepertinya emang royal banget buat ngepromosiin film-film mereka. Gak tanggung-tanggung, mereka langsung ngiklanin tiga film sekaligus. Kira-kira, film apa lagi yang bakalan ngiklan di acara ini ya Geeks?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here