Setelah sepuluh tahun kita tunggu-tunggu, akhirnya, proyek sekuel Zombieland ini terus bergerak maju! Tapi, masih harus sabar ya sampe pembuatan film ini selesai, pasalnya, proses produksinya sendiri baru akan dimulai, alias belum beres! Tapi sambil nunggu, kemarin Sony Pictures ngebagiin poster perdana Zombieland 2.

Lewat akun Twitter resmi Zombieland dengan tagar #10YearChallenge, mereka menampilkan poster sekaligus judul resmi untuk film terbaru mereka yang diberi judul, Zombieland: Double Tap. Poster ini juga nunjukin kembalinya para karakter lama yang kita rindukan, seperti Tallahassee, Columbus,Wichita dan Little Rock. Mereka berempat juga udah siap buat  ngebabat habis para Zombie dengan berbagai senjata andalan mereka.

Meskipun udah 10 tahun hidup di dunia yang dipenuhi zombie, tapi tampaknya mereka masih belum akur. Karena eh karena, masalah  difilmnya nanti muncul saat Columbus dan Wichita terlibat cekcok yang akhirnya ngebuat Little Rock kabur. Jadi mau tak mau mereka harus keluar dari zona aman guna nyelamatin Little Rock dari dunia yang dipenuhi Zombie.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/