Musim pertama dari series pertama milik DC Universe, Titans, udah selesai di 2018 kemarin. Dan sekarang, mereka lagi siap-siap buat lanjut ke season 2. Seri ini fokus sama empat karakter yaitu Dick Grayson alias Robin, Kory Anders, Rachel Roth alias Raven, dan Gar Logan alias Beast Boy. Di musim pertamanya, seri ini udah ngenalin universe yang diisi sama macem-macem superhero bahkan, karakter dari Justice League kaya Superman, Batman, dan Wonder Woman diceritain eksis di universe ini ( biar pun ga muncul secara gamblang ).

Salah satu yang menarik perhatian di serial ini adalah wujud dari Donna Troy alias Wonder Girl. Diceritain kalau karakter yang diperanin sama Connor Leslie ini temen baik dari Dick. Mereka juga sama-sama diasuh Bruce Wayne. Tapi, waktu Dick ketemu lagi sama Donna, dia udah gak lagi jadi Wonder Girl alias pensiun. Di serinya juga kita gak diliatin gimana kostumnya. Tapi, desainer penata rambut, Debra Johnson, sempet ngeposting di Instagramnya satu foto yang liatin Leslie pake kostum Wonder Girl. Sayangnya, fotonya udah keburu dihapus.

Gak lama, foto itu jadi bahan diskusi di media sosial. Kalau berdasarkan kabar kemarin, musim kedua Titans baru mau mulai produksi bulan depan. Jadi, ada kemungkinan kalau foto itu diambil waktu musim pertama kemarin. Tapi, ada juga kemungkinan kalau foto itu diambil waktu mereka lagi tes kostum. Tapi, karena belum ada konfirmasi dari pihak resmi, anggap aja kalau itu foto yang diambil dari musim pertama.

Kalau emang bener diambil di musim pertama, berarti ada perubahan besar waktu mereka lagi ngembangin ceritanya. Terlepas dari itu semua, buat para penggemar yang kecewa sama gak dimunculinnya kostum Wonder Girl, seenggaknya mereka tahu kalau kostum buat Wonder Girls memang beneran ada. Sekaligus ngasih kita harapan kalau dia bakalan pake kostum itu di musim kedua nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!