Hasil penayangan dari film Suicide Squad di layar lebar memang tidak terlalu memuaskan. Banyak kritik yang memberikan tanggapan negatif untuk film ini. Meskipun begitu, penampilan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot robbie is so damn good. Karena penampilan ciamik tersebut, Warner Bros. pun berencana membuat film solonya yang bejudul Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Seperti dalam laporan sebelumnya, film ini memulai jadwal produksinya pada awal tahun ini dengan harapan mereka bisa merilsi film ini pada 2020 mendatang. Dan kemarin, teaser resmi pertama untuk film ini pun akhirnya dirilis, Geeks! Meskipun cuman berdurasi 19 detik, dalam short clip tersebut kita bisa lihat berbagai main character untuk di film ini.

[fve]https://youtu.be/ptLZlrE8MrQ[/fve]

Klip ini juga seakan mengkonfirmasi kabar mengenai cast yang akan muncul di film ini nanti. Selain Harley Quinn, kalian bisa melihat penampilan dari Black Canary yang diperankan oleh Jurnee Smollet-Bell, Huntress yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead, Cassandra Cain yang diperankan oleh Ella Jay Basco, Black Mask yang akan diperankan oleh Ewan McGregor, dan Chris Messina sebagai Victor Zsasz.

Yang menarik adalah, Harley Quinn yang muncul dalam klip di atas terlihat berbeda dengan yang sudah kita lihat di Suicide Squad. Tidak ada lagi penampilan centil seperti di film Suicide Squad. Harley terlihat begitu dewasa meskipun dia tetap memperlihatkan sifat cerianya. Dan ada juga yang menarik dalam first look yang dibagikan tadi malam. Harley terlihat mengenakan kalung anjing dengan tulisan “Bruce” di atasnya. Kira-kira apa artinya ya Geeks?

2 KOMENTAR

  1. hmmhh..bisa jadi….mirip kaya waktu itu Joker versi Joaquin Phoenix ya yang ngerilis make up test