Gak terlalu lama rumor yang nyebutin kalau film Birds of Prey bakalan masuk proses produksi yang lebih cepet dari jadwal semula. Kemarin, film ini ngerilis teaser resmi pertama mereka ( yang lebih mirip video klip ). Teaser yang berdurasi 19 detik ini bukan hanya menkonfirmasi kalau proses produksi udah mulai berjalan, tapi juga ngasih konfirmasi tentang para cast yang bakalan muncul di filmnya nanti. Lalu, siapa aja yang bakalan muncul di filmnya nanti, berdasarkan teaser tadi malam?

7Harley Quinn


Udah bukan kejutan lagi kalau dia bakalan hadir di filmnya. Dia  juga adalah bintang utama di film ini. Setelah Margot Robbie meranin Harley Quinn di film Suicide Squad, Robbie balik lagi meranin Harley Quinn di film ini. Kostum yang dipakai dia juga beda dengan versi film Suicide Squad. No more shot pant for this new Harley Quinn.

Harley terlihat menggunakan kostum berwarna hitam, kuning, dan emas, lengkap dengan tongkat baseball dan palu kecil yang jadi ciri khas dia. Juga dia pakai kostum unik yang mirip kostum pesta dibandingin kostum pahlawan super.

6Black Canary


Dinah Lance alias Black Canary akan menjadi bagian dari tim ini. Karakter Black Canary bakalan diperanin sama Jurnee Smollet-Bell. Sayangnya, meskipun kita bisa lihat sekilas wajah dia tapi, kita gak bisa melihat kostum yang dia pakai. Ada sedikit shot yang ngeliatin dia bakalan pakai stocking jaring, yang mirip dengan penampilan di komiknya. Tapi, sebelum kita ngelihat first look atau trailer resminya, jangan dulu terlalu yakin sama hal itu ya Geeks.

Di klip ini juga diliatin kalau Lance lagi nyanyi, yang mengindikasikan kalau Black Canary versi DCEU adalah campuran dari berbagai versi Black Canary. Untuk versi lama, dia merupakan seorang penyanyi dengan gaya kabaret, sedangkan untuk versi baru dia merupakan seorang bintang rock indie.

5Huntress


Karakter ini bakalan diperanin oleh Mary Elizabeth Winstead. Helena Bertinalli alias Huntress juga akan jadi bagian dari tim Birds of Prey. Dari penampilan di klip teasernya, dia terlihat lebih superhero dibandingin dengan karakter lainnya. Senjata crossbow, jaket kulit, dan penutup kepala, “superhero” banget. She is hot!

4Renee Montoya


Diantara para “superhero” ini, Montoya bisa dibilang bukan seorang pahlawan. Dia adalah seorang detektif dari kepolisian kota Gotham. Tapi, jangan salah, dia itu karakter yang banyak penggemarnya lho Geeks! Selain itu, Montoya juga punya potensi buat jadi seorang superhero. Di DCEU, karakter ini bakalan diperanin oleh Rosie Perez. Masih belum jelas apakah dia itu teman, lawan, atau lawan yang jadi teman. Tapi, dalam rumor bocoran sinopsis, Montoya bakalan bantuin para pahlawan di tim Birds of Prey buat nemuin Cassandra.

3Cassandra Cain


Di komiknya, Cassandra Cain adalah orang yang pakai identitas Batgirl. Tapi, ngelihat usianya yang muda buat versi DCEU, sepertinya untuk sementara cerita tentang Cassandra yang jadi Batgirl bakalan ditunda. Atau setidaknya cerita di film ini jadi dasar buat film Batgirl selanjutnya. Di film ini, Cassandra diperlihatkan sebagai seorang anak perempuan yang tangguh dan dia pakai penahan di tanganya. Sepertinya dia bukan anak yang punya banyak teman, ngeliat dari tulisan-tulisan di gipsnya.

2Black Mask


Roman Sionis alias Black Mask dikabarkan bakalan jadi musuh utama di film ini. karakter ini bakalan diperanin oleh Ewan McGregor. Black Mask sendiri di komiknya adalah seorang bos para penjahat di kota Gotham dan jadi musuh bebuyatan Batman. Di teaser kemarin, McGregor tampil belum menggunakan topeng khas dari Black Mask yang lebih mirip kaya om-om flamboyan. Tapi, patut ditunggu apakah dia bakalan pakai topeng khasnya di filmnya nanti?

1Victor Zsaz


Selain Black Mask yang diperanin sama McGregor, musuh yang bakal di hadapin sama kelompok Birds of Prey adalah Victor Zsasz. Menurut rumor sebelumnya, karakter yang diperanin sama Chris Messina ini bakalan menjadi bawahan dari Black Mask. Di komiknya, Zsasz adalah seorang pembunuh berantai yang sangat kejam. Setiap selesai membunuh, dia bakal nulis tanda di badannya.

Tapi, apakah versi DCEU juga bakalan nampilin Zsasz yang penuh dengan luka? Kita tunggu saja di filmnya nanti. Soalnya, di klipnya dia pakai jaket berwarna hitam. FYI juga Geeks, Zsasz ini juga merupakan musuh dari Batman dan pernah muncul di film Batman Begins.

Kaskus Battleground