Salah satu TV seri yang paling ditunggu-tunggu saat ini sama para penggemar Marvel adalah Agents of SHIELD. Seri ini bakalan kembali di musim panas mendatang. Dan buat ngasih gambaran tentang musim keenam nanti, kemarin channel Youtube ABC ngerilis sebuah trailer resmi pertama buat musim keenam nanti.

Pertama-tama, trailer itu dibuka dengan sebuah tulisan besar yang mengkonfirmasi kalau Phil Coulson sudah tewas di musim sebelumnya. Kemudian kita diliatin juga kalau sekarang, Mack jadi bos baru SHIELD ngegantiin posisi Coulson. Dia berencana untuk menyelamatkan Fitz yang kejebak di luar angkasa waktu menjalankan misi. Berkat “permainan” dari perjalanan waktu, Fitz masih hidup dalam keadaan membeku. Padahal dia udah dinyatakan mati di musim sebelumnya.

Trailer itu kemudian ngeliatin SHIELD dan Mack yang harus bertarung dengan sebuah kelompok yang luar biasa kuat, yang kemungkinan berasal dari luar angkasa. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah kenapa ada sosok Phil Coulson di musim keenam nanti, seperti yang kita lihat di trailernya. Apakah dia akan kembali hidup? Apakah dia merupakan kloning dari Phil Coulson? Ataukah itu adalah Phil Coulson dari alternatif yang berbeda? Kita harus nonton dulu musim keenamnya biar bisa jawab pertanyaan itu semua.

Di musim sebelumnya, di episode terakhir diliatin kalau Coulson pergi bareng kekasihnya, Melinda May ke sebuah tempat. Coulson pun pensiun dari SHIELD, karena luka yang udah lama di derita. Coulson juga bikin “kontrak kerja sama” sama Ghost Rider demi menghentikan Aida. Dia pun sadar dengan akibat yang bisa ditimbulkan nantinya.

TV seri Agents of Shield selalu bisa ngasih sesuatu yang berbeda di setiap musimnya. Contohnya, ada Ghost Rider di cerita musim keempat, dan di musim ini ada alien yang nyerang ke bumi. Dan pertanyaan terbesar buat TV seri ini adalah apakah musim keenam ini memiliki koneksi dengan Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame? Kalau menurut teori kalian tentang hal in gimana Geeks?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here