Film Alita: Battle Angel adalah proyek film yang sangat ambisius dari seorang James Cameron. Dan seperti yang udah kita lihat dalam trailer sebelumnya, film ini bakalan ngegabungin dua unsur utama, yaitu live-action dan CGI. Fox ngelakuin hal itu demi bisa nampilin hal yang detil dari robot-robot yang ada di film itu, juga dunianya yang berlatar waktu 300 tahun di masa depan.

Lalu, gimana mereka ngebuat berbagai karakter animasi yang sangat keren tersebut? Reporter Nerdist, Hector Navarro, pergi ke studio Weta Digital di New Zealand. Disana, dia mewawancarai sang bintang utama, Rosa Salazar, yang meranin karakter Alita dan Christoph Waltz yang akan meranin Dr Ido. Selain itu, dia juga nyari tau cara  film Alita dibuat.

Ternyata rahasianya ada di kostum motion-capture, kostum yang dipake para aktor dan aktris yang berperan di film ini. Mereka pakai kostum itu dan kemudian saling berakting dan berbagai gerakan yang mereka lakukan akan muncul dalam bentuk visual yang berbeda, sesuai dengan karakternya masing-masing. Film Alita: Battle Angel diadaptasi dari manga karya Yukito Ishiro dengan judul yang sama. Filmnya nyeritain tentang sosok Alita, sebuah cyborg yang ditemukan oleh Dr. Ido di tempat sampah.

Di film ini, hampir seluruh manusia yang hidup di dunia itu punya parts robot di tubuhnya. Dr. Ido jadi salah satu manusia yang gak ada bagian robot apapun di tubuhnya.Banyak banget para fans yang gak percaya dengan kualitas dari film yang diadaptasi dari seri anime, manga, atau game. Jadi, apakah film Alita: Battle Angel ini akan bisa menuhin ekspektasi sebagian besar para fans? Kita tunggu aja 14 Februari nanti ya Geeks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here