5. Ope Ope no Mi



Sebagai salah satu dari “generasi terburuk”, kemampuan bertarung dan cara berpikir Trafalgar Law memang tidak bisa diremehkan. Selain dari hal tersebut, ia juga memiliki kemampuan dari devil fruit ope ope no mi yang bertipe paramecia. Kemampuan ini membuatnya mampu menciptakan ruang di mana pengguna memiliki kendali penuh atas penempatan dan orientasi objek di dalam. Namun kemampuan paling hebat dari devil fruit ini adalah kemampuan penyembuhannya yang luar biasa. Bahkan devil fruit ini mampu membuat siapa pun menjadi abadi dengan cara menumbalkan hidup dari penggunanya.


4. Tori Tori no Mi Model: Phoenix



Menjadi First Division Commander dari Whitebeard Pirates, Marco dikenal sebagai salah satu pemilik devil fruit terkuat di One Piece. Tori tori no mi yang dimilikinya, memungkinkan Marco mengubah tubuhnya menjadi burung phoenix. Sebagai “burung” tentu ia memiliki kemampuan untuk terbang, mengendalikan tembakan burung phoenix, dan yang menarik adalah kemampuan pemulihan cedera. Baru-baru ini juga diperlihatkan bahwa api phoenix Marco dapat digunakan untuk menyembuhkan luka orang lain juga. Marco paling baik menggunakan kemampuan ini ketika ia berhadapan muka dengan Kizaru selama perang Shirohige.


3. Soru Soru no Mi



Big Mom bersama devil fruit soru soru no mi menjadi wujud nyata dari kengerian seorang emak-emak. Lewat devil fruit ini, Big Mom bisa memanipulasi jiwa siapa pun. Memanipulasi yang di maksud adalah kekuatan yang mampu mengambil sisa hidup seseorang dan juga memasukan jiwa yang ia ambil ke benda apa pun. Tidak heran, kalau Big Mom memiliki bawahan dengan beragam bentuk yang unik. Termasuk di antaranya adalah makhluk berbentuk matahari Prometheus dan awan Zeus yang memiliki kekuatan besar.


2. Gura Gura no Mi



Pada dasarnya kemampuan devil fruit gura gura no mi memiliki kemampuan yang sama dengan karakter Quake dari Marvel. Yaitu menciptakan getaran yang berujung pada gempa bumi. Kemampuan devil fruit milik Whitebeard ini bisa dibilang salah satu kemampuan yang dahsyat. Dimana selain gempa, kemampuan ini juga bisa mendatangkan “bencana susulan”, yaitu tsunami. Dia menggunakan kemampuan ini untuk meratakan Marineford dalam satu pukulan. Bisa dibilang, dalam hal kekuatan penghancur, tidak ada hal lain yang mendekati Tremor-Tremor Fruit, hingga disebut “kekuatan yang dapat menghancurkan dunia.”


1. Yami Yami no Mi


Dikenal sebagai buah dengan kekuatan paling “jahat”, Yami yami no mi memberikan pengguna dengan kekuatan kegelapan. Pengguna buah ini dapat membuat lubang hitam untuk menyerap serangan apa pun dan meratakan lawan mereka dengan tekanan besar.

Blackbeard, pengguna buah ini, mampu menghancurkan seluruh kota dengan menghisapnya ke dalam tubuhnya, dan ia dapat menyimpan orang atau benda apa pun di dalam dimensi kegelapan ini. Devil fruit ini juga dilengkapi dengan satu kemampuan kuat lainnya: ketika pengguna menyentuh pengguna Devil fruit lain, kemampuan Devil fruit itu untuk sementara tidak aktif, seperti yang ditunjukkan ketika Ace dan Blackbeard bentrok di Pulau Banaro. Selama Ace menyentuh dan melawan Blackbeard, ia sempat kehilangan kekuatannya.

Itulah 10 devil fruit terkuat yang bisa kamu temukan dalam dunia One Piece. Dari 10 devil fruit itu, mana nih yang jadi favoritmu, Geeks?