Setelah film terakhirnya pada tahun 1996 lalu, Warner Brothers sudah mempersiapkan untuk membuat film kedua dari Space Jam. Proyek film Space Jam 2 sendiri pertama kali diumumkan pada 2018 lalu tetapi, belum banyak yang bisa digali dari film tersebut. Pebasket L.A. Lakers, Le Bron James, akan menjadi pemeran utama manusia, menggantikan posisi Michael Jordan.

Berbicara tentang proses produksi, menurut laporan dari Discussing Film, Space Jam 2 dikabarkan akan mulai memasuki masa produksi pada 17 Juni 2019 mendatang di California. Namun, perlu ditacatat Geeks, kalau kabar ini bukanlah kabar resmi. Tapi, pemilihan jadwal tersebut dirasa masuk akal. Karena, jadwal terakhir dari NBA 2019 akan berlangsung pada 16 Juni mendatang. Jika tim Lakers lolos ke babak kejuaraan maka, jadwal shooting untuk James tidak akan menganggu.

Dengan jadwal produksi Space Jam 2 yang direncanakan akan dilaksanakan pada Juni mendatang, memberikan waktu kepada Nance selama tiga bulan untuk menyelesaikan seluruh proses produksinya sebelum James kembali berlaga di NBA. Kemungkinan juga kita akan mendapatkan informasi mengenai cast lain yang akan bergabung di film ini dalam waktu dekat.

Saat ini LeBron James sendiri sedang dalam masa pemulihan atas cidera yang dideritanya saat natal tahun kemarin. Meskipun tim L.A. Lakers tampil bagus tanpa kehadiran James, kondisi di dalam tim akan kembali normal setelah James pulih. Selain itu, menarik juga untuk dinantikan siapa yang akan menjadi lawan main manusia dari James di film ini. Tunggu perkembangan selanjutnya dari Space Jam 2 di Greenscene.co.id ya Geeks !