Breaking Bad merupakan salah satu drama TV seri terbaik dan kepopuleran dari seri ini tentunya sudah tidak diragukan lagi. Seri Breaking Bad sudah berakhir di musim kelimanya pada 2013 lalu tapi, Breaking Bad menghadirkan sebuah spinoff yaitu Better Call Saul. Pada akhir 2018 kemarin ada sebuah laporan yang menyebutkan AMC berencana untuk membuat sebuah proyek film TV dari seri ini.

Salah satu bintang Breaking Bad, Bryan Cranston, sempat menyebutkan kalau dirinya tertarik untuk kembali memerankan karakter Walter White. Apalagi saat itu Cranston sudah memiliki proyek lain sehingga kemungkinan tersebut sangat tipis. Akan tetapi menurut kabar Revenge of the Fans, Cranston sepertinya bisa kembali memerankan karakter fenomenalnya tersebut. Selain Cranston, daftar para cast untuk film ini terdapat banyak wajah-wajah lama, tentunya dalam Breaking Bad The Movie.

Dalam daftar tersebut terdapat nama Krysten Ritter, Jonathan Banks, Jesse Plemons, Charles Baker, Matt Jones, dan Robert Foster. Buat Geeks yang sudah lama menjadi penggemar Breaking Bad, tentunya sudah mengetahui kalau beberapa karakter yang diperankan oleh nama-nama tersebut sudah mati di musim kelimanya. Jika memang mereka akan kembali muncul, sepertinya Vince Gilligan akan menghadirkan berbagai adegan flashback, dari orang-orang yang berpengaruh terhadap Jesse Pinkman.

Tentunya teknik tersebut bukan hal yang baru bagi Gilligan karena, dia juga menerapkan teknik yang sama di Better Call Saul. Menarik untuk dinantikan apa yang akan dilakukan oleh Gilligan terhadap para karakter-karakter tersebut. Bagaimana menurut kalian tentang kembalinya para karakter lama ini Geeks?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here