Setelah sukses dengan film Venom, Sony masih terus berlanjut untuk menggarap film dari villain Spider-Man lainnya, Morbius. Film tersebut merupakan salah satu proyek film Sony yang paling mengundang banyak perhatian sejak pertama kali diumumkan. Jared Leto akan berperan di film tersebut dan akan memerankan sang tokoh utama, Dr. Michael Morbius.

Selain Leto, bintang Pacific Rim, Adria Arjona juga dikabarkan sudah bergabung dan akan memerankan kekasih dari Morbius, Martine Bancroft. Lalu, kabar terbaru dari Variety menyebutkan kalau bintang Dr.Who, Matt Smith, sedang dalam pembicaraan akhir dengan Sony untuk berperan di film Morbius. Sayangnya, tidak ada kabar tentang siapa karakter yang akan dia perankan, maupun petunjuk yang mengarah ke peran Smith.

Saat ini, nama Matt Smith menjadi nama yang paling banyak diperbincangkan dengan dirinya yang bergabung dengan berbagai proyek besar. Selain Morbius, Smith juga dikabarkan akan berperan di film Star Wars: Episode IX, The Crown dan Charlie Says. Proses pengambilan gambar sendiri dijadwalkan akan dimulai pada bulan depan.

Dengan sedikitnya informasi mengenai para cast di film ini, menarik juga untuk dinantikan mengapa Sony melakukan proses casting saat proses pengambilan gambar sudah dekat. Selain itu, belum ada keterangan atau informasi tentang detail plot yang dirilis untuk film ini. Mengingat kualitas akting Smith yang sering mendapat pujian, tentunya dia akan menjadi salah satu faktor yang mengangkat nama film Morbius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here