Franchise Fast and Furious memang dikenal sebagai franchise yang selalu menampilkan adegan kebut-kebutan dan juga adrenalin yang tinggi. Franchise ini juga merupakan salah satu franchise tersukses di industri Hollywood. Berkat kepopuleran dan kesuksesan tersebut, Fast and Furious kemudian membuat sebuah spinoff dari filmnya, yang berjudul Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw.

Tapi, ternyata bukan hanya satu spinoff saja yang ada di daftar Universal. Salah satu dari bintang franchise ini, Vin Diesel, pernah mengunggah gambar di akun Instagramnya dan menyebutkan kalau dirinya mengajukan tiga buah spinoff Fast and Furious kepada Universal. Salah satu diantaranya adalah film yang semua bintangnya adalah perempuan. Dan berdasarkan unggahan terbaru dari Vin Diesel, film tersebut sudah menemukan tiga orang penulis yang kesemuanya juga merupakan perempuan.

Ketiga penulis yang akan mengerjakan proyek film spinoff Fast and Furious tersebut adalah Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet. Ketiganya bukan nama baru di industri film Hollywood. Dengan sudah ada penulis untuk mulai menggarap film tersebut, patut kita nantikan kemana arah pengembangan filmnya. Proses pengerjaannya sendiri kemungkinan akan berlangsung selama beberapa bulan.

BACA JUGA: WATCHMEN: OZYMANDIAS AKAN MEMBUAT DOCTOR MANHATTAN ‘BARU’?

Universal juga sepertinya belum akan mengumumkan hal-hal yang bersangkutan dengan proyek tersebut, sebelum mereka melihat outpout dari film Hobbs & Shaw. Jika Universal menyukai naskah yang mereka buat dan film spinoff pertama Fast and Furious, Hobbs & Shaw terbukti mampu membawa keuntungan besar, ada kemungkinan proyek film ini akan segera terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here