Para penggemar seri Game of Thrones sudah mulai tidak sabar untuk segera menyaksikan musim kedelapan sekaligus musim terakhir dari seri GOT. Masih belum ada informasi detail apapun tentang musim terakhir ini, selain bahwa musim terakhirnya akan menjadi penentuan nasib dari beberapa karakter besar. Juga mengenai durasi setiap episodenya yang dikabarkan akan lebih panjang dari musim-musim sebelumnya.

Sebelumnya, petinggi dari HBO pernah menyebutkan kalau keenam episode di musim kedelapan ini akan memiliki durasi seperti sebuah film. Menurut cuitan dari situs berita film Prancis, Premiere, kabar tentang durasi setiap episode musim kedelapan akhirnya terungkap saat saluran TV Prancis, OCS, memperkenalkan properti milik HBO ini dalam sebuah presentasi. Menurut presentasi tersebut keenam episodenya akan memiliki durasi 80 menit.

https://pbs.twimg.com/media/DxhFoJGWoAAVpTb.jpg:large

Tapi, dalam cuitan selanjutnya Premiere menyebutkan kalau dua episode pertama akan memiliki durasi 60 menit, sedangkan untuk empat episode sisanya akan memiliki durasi  sekitar 80 menit. Masih belum diketahui alasan mengapa musim kedelapan ini terdapat perbedaan durasi, yang jelas apa yang akan ada di season 8 nanti masih dirahasiakan.

BACA JUGA: SPIDER-MAN UNGKAP NASIB TONY STARK DI AVENGERS: ENDGAME?

Tapi, mengingat musim kedelapan akan menjadi penutup dari kisah Game of Thrones selama ini, ditambah dengan  durasi yang semakin memanjang, maka kemungkinan akan ada sesuatu yang besar yang akan terjadi. Tim produksi dan George R.R. Martin, sepertinya sudah mempersiapkan akhir yang dramatis yang bisa dimuat dalam enam episode.