Oonoki akan menjadi pusat cerita dalam Episode 91 dari seri anime Boruto: The Next Generation. Seperti dalam laporan sebelumnya, story arc “Mitsuki” yang menghilang sekarang sudah mendekati akhir cerita. Dan dalam preview episode 91 yang berjudul “Oonoki’s Will” atau tekad Oonoki, kita diperlihatkan kalau Oonoki muncul sekali lagi di depan Boruto dan kawan-kawannya.

Dalam video teasernya, kita diperlihatkan dengan pertarungan antara manusia ciptaannya, Lord Kuu, dan Oonoki. Jika Geeks mengikuti story arc Mitsuki yang hilang dan story arc sebelumnya, kemungkinan kalian sudah menduga bahwa pertarungan antara Kuu dan Oonoki pasti akan terjadi. Dan kalian juga mungkin sudah memperkirakan kalau Oonoki tidak akan selamat dalam pertarungan yang mematikan tersebut.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=5qJTkdAd0KQ[/fve]

Dalam sinopsis ceritanya, Boruto mencoba untuk meyakinkan Mitsuki agar kembali ke Konoha setelah dirinya ikut bersama Kuu. Namun, Kuu mencoba mempengaruhi Mitsuki dan terus menghasutnya. Kuu pun mencoba untuk menyerang Boruto tapi, seseorang berhasil menghentikan serangan tersebut. Dengan bantuan Sekki, shinobi dari Iwagakure, Oonoki mencoba untuk mencari posisi Kuu. Setelah Oonoki berintrospeksi diri tentang “tekad” yang di maksud, Oonoki kemudian menghentikan “anaknya” tersebut agar tidak menimbulkan kehancuran yang lebih besar lagi.

BACA JUGA: 15 RAJA TERKUAT DI MARVEL UNIVERSE!

Walaupun banyak yang memperkirakan episode terakhir dari arc Mitsuki ini akan diisi oleh sebuah kematian yang tragis, tapi tentu saja hal itu bisa saja tidak perlu terjadi. Dengan Oonoki yang sudah menyesali perbuatannya dan berhasil menghentikan ciptaannya tersebut, membuktikan kepada sang kage tua itu kalau para generasi baru Shinobi sudah siap untuk menghadapi berbagai ancaman yang datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here