Shazam Adalah Origin Story


Masih terlalu dini untuk menerka-nerka tentang apa yang akan terjadi di film Shazam nanti. Tapi, yang pasti film ini bisa menjadi sebuah “benih” untuk film DC kedepannya. Salah satu film yang bisa tumbuh dari film Shazam ini adalah film Black Adam yang masih dalam pengembangan oleh Warner Bros. dan DC Film. Filmnya akan dibintangi oleh Dwayne Johnson. Untuk saat ini, Geeks tentunya jangan dulu terlalu berharap banyak dari kemungkinan tersebut.

Saat ini Sandberg harus berfokus dulu untuk mengenalkan sosok Shazam kepada para penonton dan seluruh penggemar. Di film sekuelnya nanti, barulah Sandberg (atau sutradara lainnya) bisa menggali lagi lebih dalam berbagai alur cerita tersebut. Dan meskipun Shazam! nantinya akan “memperlihatkan” berbagai elemen dari film-film DCEU sebelumnya, Geeks yang belum pernah menonton film DC sebelumnya tidak perlu khawatir jika kalian akan melewatkan berbagai cerita penting dari film-film sebelumnya.

Film ini kebanyakan hanya berkisah tentang memperkenalkan Billy Batson dan Shazam, dan siapa dia, bagaimana dia menjadi Shazam. Filmnya mengambil latar waktu di dunia DC dimana seluruh pahlawan DC memang benar ada, tapi dalam beberapa cara… dan juga film ini menjadi bagian dari sesuatu yang besar.

… Film ini benar-benar merupakan film solo. Kau tidak perlu untuk menonton film lainya, karena film ini tidak memiliki kaitan dengan film lainnya, ceritanya juga.film ini hanya seperti sebuah bagian dari dunia di film DC.

Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah kalian setuju jika Shazam bergabung ke Justice League? Ataukah lebih baik jika Shazam berada di “dunianya” sendiri?

[yuzo_related]

 

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.