Spongebob Squarepants sudah siap kembali muncul di layar lebar. Meskipun saat ini Spongebob sudah memasuki musim ke 12 di TV serinya, hal itu tidak menghentikan Nickelodeon dan Paramount untuk terus membuat film layar lebar. Sebelumnya dilaporkan bahwa Spongebob akan membuat film ketiganya yang berjudul Spongebob Squarepants Movie: It’s a Wonderful Sponge.

Menurut kabar terbaru dari Pursue News, film It’s a Wonderful Sponge sudah mulai memasuki masa produksi di studio Paramount Animation. Detail plot untuk film ini sendiri masih belum jelas tapi, filmnya akan menjadi prequel bagi film-film sebelumnya juga TV serinya. Ceritanya sendiri bertempat di Camp Coral dan akan mengisahkan bagaimana Spongebob bertemu dengan Patrick dan Sandy.

Para pengisi asli karakter Spongebob seperti Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, dan lainnya akan kembali menyumbangkan suaranya untuk film ini. Selain itu, untuk musiknya dikerjakan oleh komposer handal, Hans Zimmer. Film ini akan menjadi film pertama yang diproduksi setelah kematian sang kreator, Stephen Hillenburg.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa para penggemar membuat sebuah petisi, agar Spongebob bisa tampil di acara Superbowl demi menghormati Stephen Hillenburg. Band rock, Maroon 5, yang dijadwalkan akan tampil di acara Superbowl nanti, mengunggah sebuah video yang sepertinya menjawab keinginan para  penggemar. Dalam videonya, Maroon 5 sudah mempersiapkan cara untuk menghormati sosok Stephen Hillenburg. Jika sesuai jadwal, film ketiga Spongebob ini akan dirilis pada 17 Juli 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here