Chad Stahleski sepertinya mempunyai rencana baru terkait dengan reboot dari film Highlander. Sebelumnya, dia pernah menyebutkan kalau dirinya memeiliki sebuah rencana untuk kembali menghidupkan kisah Connor MacLeod, karakter utama dari film Highlander. Namun, dengan mitologi dari immortal yang cukup rumit dan panjang sepertinya Stahleski memiliki rencana baru yang lebih pas untuk reboot Highlander.

Saat diwawancarai oleh Collider, Stahleski mencoba menjelaskan tentang rencana ambisiusnya tersebut. Dia mengatakan bahwa, proyek reboot Highlander ini dirasa tidak pas jika hanya dibuat satu film. Oleh karena itu, Stahleski beranggapan akan lebih baik jika proyek ini berubah menjadi sebuah TV seri.

Ini merupakan properti yang bagus. Juga memiliki banyak sekali potensi. Kami mencoba untuk mencari cara terbaik agar tidak mengacaukan rencana ini. Tidak mencoba untuk membuat seluruh cerita pas dalam sebuah film dengan durasi 1 jam 45 menit…. dan dalam film pertamanya kau membunuh seluruh karakter yang ada di dalam film kecuali satu orang, (film) sekuelnya memiliki masalah dengan jalan ceritanya. Jadi kami mencoba ide baru untuk memberikan kami lebih banyak jalan, lebih banyak waktu dengan mitologinya dan memperlihatkan beberapa karkater terbaik.

Bukan tanpa alasan memang, dibandingkan dengan film sekuelnya, TV seri Highlander lebih banyak diterima secara luas oleh para penggemar. Sebelum Stahleski, Highlander juga pernah mendapatkan adaptasi serupa pada 1990an. Seri tersebut dibintangi oleh Adrian Paul sebagai Duncan MacLeod, anggota klan dari MacLeod. Adam Lambert, pemeran Connor MacLeod sempat muncul dalam episode pilot untuk mengisahkan bahwa cerita MacLeod akan dilanjutkan oleh Duncan.

TV seri ini berlangsung selama enam musim dan selama enam musim tersebut, mitologi tentang para immortal mampu dikembangkan secara baik. Dan sepertinya, Stahleski juga akan mencoba untuk menerapkan konsep yang sama, sehingga akan lebih banyak hal yang bisa digali dan diceritakan dibandingkan harus memasukan seluruh mitologi dalam durasi tertentu dan mengulang kesalahan dua film sebelumnya.