Disney masih terus gencar untuk mempromosikan film superhero pertama mereka, Captain Marvel, yang akan segera tayang di layar lebar pada 8 Maret mendatang. Dengan jadwal tayang perdana yang tinggal kurang dari sebulan lagi, proses promosi pun terus gencar dilakukan. Sebelumnya, mereka telah merilis 10 poster dari para karakter film Captain Marvel.

Yang paling baru, Empire kemarin merilis tiga buah gambar terbaru dari film Captain Marvel. Dalam gambar pertama kita bisa melihat bagaimana pemimpin pasukan Skrull di bumi, Talos, yang diperankan oleh Ben Mendehlson, terlihat sedang berdiskusi dengan skrull lainya. Gambar kedua memperlihatkan karakter Jude Law berada di tengah medan perang bersama Bron Char. Dan gambar yang terakhir merupakan gambar sampul dari majalah Empire yang memperlihatkan sosok Carol Danvers yang diperankan Brie Larson.

Meskipun tidak ada informasi baru yang bisa digali tentang detail plot dari gambar-gambar tersebut, tapi rasanya kedua gambar itu mampu memperlihatkan sedikit tentang peperangan abadi Kree dan Skrull yang akan kita lihat difilmnya nanti. Di gambar ini juga kita bisa melihat sosok Bron-Char, anggota dari pasukan Starforce secara lebih jelas, diluar dari gambar first look yang pernah dibagikan beberapa bulan lalu.

BACA JUGA: SPIDER-MAN UNGKAP NASIB TONY STARK DI AVENGERS: ENDGAME?

Perdebatan tentang siapa karakter yang akan diperankan oleh Jude Law masih misterius sampai saat ini. Berbagai asumsi dan teori pun membanjiri diskusi di sosial media. Di sisi lain, kita bisa melihat bagaimana Ben Mendehlson hampir tidak bisa dikenali dengan sentuhan make-up khusus yang menghasilkan penampilan yang apik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here