Kesal dan kecewa. Mungkin itulah dua kata yang ada di dalam diri seorang Channing Tatum atas salah satu proyek film yang sudah sangat lama tertunda, Gambit. Pada tahun 2014 lalu, Fox mengumumkan tentang proyek film solo Gambit dan Tatum terpilih untuk memerankan sang tokoh utama, Remy LeBeau. Pada awalnya, film ini direncanakan akan dirilis pada 2016 lalu namun, sampai saat ini belum ada kabar positif untuk perkembangan film Gambit.

Akibat kekesalan tersebut akhirnya Channing Tatum berniat untuk memproduksi filmnya sendiri. Dilaporkan dari Deadline, Tatum sangat ingin agar film Gambit segera diproduksi. Jika tidak ada orang yang mampu melakukannya, Tatum sangat ingin untuk menyutradarai film tersebut. Namun, masih belum ada informasi yang pasti apakah Tatum sudah melakukan pembicaraan dengan Fox mengenai masalah ini.

Meskipun tidak memiliki pengalaman untuk menjadi seorang pengarah film, ide tentang Channing Tatum menyutradarai filmnya sendiri tentunya bukan sebuah ide yang buruk.  Jika kabar ini benar akan terjadi, makan film Gambit akan menjadi debutnya sebagai seorang sutradara. Fox juga kemungkinan tidak akan keberatan untuk hal tersebut karena, sutradara yang biasa menggarap film X-Men, Simon Kinberg, saat ini sedang sibuk memproduksi Dark Phoenix.

BACA JUGA: APAKAH SEKUEL POWER RANGERS PERLU DIBUAT?

Meskipun terdengar sebagai sebuah ide yang luar biasa, seorang Channing Tatum menyutradarai filmnya sendiri, tapi sayangnya hal itu kemungkinan tidak akan terlaksana. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa akuisisi Fox oleh Disney, akan “mengorbankan” berbagai proyek film mereka, termasuk Gambit. Sehingga, seluruh properti Fox menjadi milik Disney dan semua keputusan ada di tangan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here