Bagi kalian yang familiar dengan serial Kamen Rider Ryuki yang tayang tahun 2002 lalu, serta adaptasi versi Amerikanya di tahun 2003 dengan judul Kamen Rider Dragon Knight, ada kabar yang cukup menarik bagi kalian geeks. Pasalnya,  aktor-aktor lama pemeran Kamen Rider akan berakting kembali memainkan perannya masing-masing di Kamen Rider ZI-O.

Kamen Rider ZI-O sendiri menceritakan kisah sang tokoh utama, Tokiwa Sougo yang harus kembali ke masa lalu untuk mengalahkan Another Riders yang dipimpin oleh Time Jacker. Tokiwa Sougo harus melakukan misi perjalanan waktu untuk mengambil Riderwatch Kamen Rider terdahulu karena, Another Riders hanya bisa dikalahkan oleh kekuatan yang sebanding dengan kekuatan Kamen Rider yang sebanding pula. Oleh sebab itu di ‘universe’, ini kita akan banyak menjumpai para Kamen Rider lama untuk membantu Sougo mengalahkan musuhnya.

Dilansir dari berbagai sumber yang baru saja beredar,  Takamasa Suga akan kembali ke dalam serial Kamen Rider ZI-O sebagai  Shinji Kido alias Kamen Rider Ryuki. Hal ini diperkuat dengan fotonya bersama pemeran Kamen Rider ZI-O, Sho Okuno. Tak berhenti sampai disitu, selain memberi kejutan kembalinya Takamasa Suga, mereka juga akan menghadirkan musuh Kamen Rider Ryuki, Yaitu Kamen Rider Ryuga.

Kamen Rider Ryuga disini akan tampil dalam wujud Another Rider atau dapat dibilang versi monster dari Kamen Rider. Namun, Kamen Rider Ryuga sendiri masih memiliki peluang untuk hadir geeks, lantaran Another Rider hanya dapat dikalahkan dengan kekuatan Kamen Rider yang asli. FYI Geeks, Kamen Rider Ryuga adalah Shinji Kido dari dunia cermin.

BACA JUGA: MATSUDA SATOSHI INGIN KEMBALI PERANKAN KAMEN RIDER KNIGHT!

Dengan kembalinya beberapa karakter tadi,  mari kita berharap sang Kamen Rider Knight, yaitu Matsuda Satoshi juga akan kembali lantaran pentingnya peran Kamen Rider Knight di seri Kamen Rider Ryuki, dan juga, pastinya arc Ryuki dalam Kamen Rider ZI-O akan semakin menjakan mata penonton ya geeks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here