Jeremy Renner merupakan aktor yang memerankan sosok Clint Barton/Hawkeye di berbagai film MCU dan juga merupakan salah satu karakter asli Avengers. Karakter Hawkeye sendiri sempat absen di film Avengers: Infinity War tapi, dia akan kembali di film Avengers: Endgame mendatang, namun bukan membawa identitas lamanya sebagai Hawkeye, melainkan Clint akan muncul dengan identitas baru yaitu Ronin.

Meskipun masih harus dibuktikan dengan menonton langsung filmnya, ada banyak sekali teori  yang menyebutkan alasan Clint Barton membuang identitas Hawkeye dan menggunakan identitas baru. Salah satunya adalah karena seluruh keluarganya ikut menjadi korban Thanos dan Clint sudah tidak mempunyai siapa-siapa lagi. Renner kemarin mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berada di sebuah tempat. Jika dilihat dari captionnya, diduga tempat tersebut merupakan lokasi pengambilan gambar ulang Avengers: Endgame.

 

View this post on Instagram

 

Wishing you all a wonderful weekend …. almost done on set !!! #weekendlove #needamassage #infinitywar #comingsoon #marvel

A post shared by Jeremy Renner (@renner4real) on


Dengan konfirmasi tersebut, Renner merupakan orang ketiga setelah sebelumnya Zoe Saldana dan Karen Gillan, yang juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka kembali menjalani proses pengambilan gambar ulang pada awal pekan kemarin. Namun, proses reshoot ini cukup mengejutkan karena, sebelumnya juga Marvel sudah melakukan proses reshoot pada Oktober kemarin.

BACA JUGA: 20 GAME KEREN YANG PALING DIANTISIPASI DI TAHUN 2019!

Dengan banyaknya bintang yang muncul di film tersebut serta jadwal padat yang sudah menunggu mereka, Marvel dan Disney tentunya harus pintar untuk mengatur jadwal reshoot tersebut, apalagi lagi beberapa bulan kedepan film ini harus segera dirampungkan. Menarik untuk dinantikan kira-kira adegan apa yang dijalani oleh Renner di proses reshoot ini. Apakah Marvel akan memperkenalkan Kate Bishop sebagai Hawkeye baru di film tersebut? Masih harus kita tunggu sampai filmnya dirilis untuk menjawab pertanyaan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here