Nama Jude Law merupakan salah satu nama yang akan menjadi cast di film Captain Marvel yang akan dirilis pada 8 Maret mendatang. Jika sebagian cast sudah jelas akan memerankan siapa, sebagian lainnya justru masih misterius, termasuk Jude Law. Sebenarnya sudah sejak awal film ini diproduksi, Law dikabarkan akan memerankan karakter Mar-Vell, pemimpin dari Starforce. Tapi, dalam bocoran merchandise terbaru ada sebuah isyarat lain.

Merchandise berupa mainan tersebut menyebutkan bahwa karakter itu bukan Mar-Vell, melainkan Yon-Rogg, salah seorang villain dari Kree. Perdebatan tentang karakter Law juga dieperkuat pada beberapa waktu lalu, saat Disney menghapus nama “Mar-Vell” di salah satu caption foto di situs resminya. Tapi, sepertinya pihak produser mengkonfirmasi kabar munculnya Yon-Rogg. Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant, Jonathan Schwartz menyebutkan bahwa Yon-Rogg memang akan tampil dalam film Captain Marvel.

Yon-Rogg memang akan muncul. Dia merupakan bagian penting dari cerita (Captain Marvel).

Konfirmasi dari Schwartz, bisa menjadi perwakilan jawaban dari Disney juga Marvel Studios. Sebelumnya, belum ada pernyataan resmi dari pihak manapun mengenai karakter Jude Law. Sehingga, jawaban dari Schwartz tersebut rasanya bisa membantu menjawab diskusi mengenai peran yang akan dimainkan Jude Law di film ini. Schwartz sendiri tidak membagikan hal detil tentang Yon-Rogg di film Captain Marvel.

Ada kemungkinan, Yon-Rogg memang akan muncul di filmnya dan akan memiliki peran kecil. Tapi, apakah Law yang akan memerankannya? Kita juga belum tahu secara jelas. Yang pasti, Yon-Rogg adalah karakter yang dipastikan hadir di film ini, dan pastinya akan ada bintang yang akan memerankannya.Kita nantikan saja jawaban pastinya saat filmnya rilis ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.