Permainan papan Monopoli merupakan salah satu permainan yang paling populer di dunia. Permainan ini pertama kali dirilis pada 1935 dan diciptakan oleh Parker bersaudara. Sempat ada perdebatan tentang siapa sebenarnya pembuat permainan papan tersebut. Kepopuleran dari permainan Monopoli membuat banyak pembuat film yang tertarik untuk mengangkat permainan tersebut ke layar lebar. Universal sempat mengembangkan proyek film tersebut pada 2008 namun gagal.

Lionsgate kemudian mengambil alih proyek tersebut pada 2012 dan menyewa jasa Andrew Niccol untuk menulis naskahnya. Sekarang, perkembangan film Monopoly sudah mulai maju selangkah dengan sudah ditentukannya pemeran di film tersebut. Menurut kabar dari The Wrap,  Lionsgate dan Hasbro sudah memilih Kevin Hart untuk berperan dalam film ini. Sutradara film Ride Along, Tim Story akan menjadi sutradaranya sekaligus produser.

Sayangnya, kabar lain mengenai film Monopoly dan peran Hart di film itu masih dirahasiakan oleh pihak studio. Kolaborasi antara Story dan Hart dalam film Monopoly ini, bukanlah yang pertama kali. Mereka pernah mengerjakan proyek bersama untuk film Ride Along dan Ride Along 2. Kabar terkini juga menyebutkan bahwa Ride Along 3 siap kembali mempertemukan Hart dan Story.

Nama Kevin Hart sendiri sempat menjadi bahan pembicaraan di media sosial setelah dirinya terpilih untuk menjadi pembawa acara ajang bergensi, Oscar. Tapi, ada pihak yang tidak setuju dengan pilihan tersebut dengan alasan Hart pernah menyinggung tentang penyuka sesama jenis dalam cuitan lamanya. Akibat banyaknya perdebatan mengenai hal itu, Hart memutuskan untuk mundur dari posisinya tersebut. Diluar itu semua, Hart merupakan seorang komedian dan aktor yang populer saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here