Salah satu Kamen Rider dalam seri Kamen Rider Gaim, yaitu Kamen Rider Zangetsu, akan kembali muncul ke depan para penggemarnya. Tapi, kali ini Kamen Rider Zangetsu bukan akan tampil di layar kaca maupun di layar lebar. Melainkan, Zangetsu akan muncul dalam sebuah pertunjukan panggung drama. Pada hari Selasa lalu, poster terbaru dari Kamen Rider Zangetsu Live Stage Show dirilis secara daring. Poster tersebut menampilkan Yuki Kubota yang akan kembali sebagai Takatora Kureshima dengan Siluet khas Kamen Rider Zangetsu disebelahnya.

Dilansir dari berbagai sumber, kabarnya pertunjukan drama ini akan menampilkan hidden story dari tokoh ini Geeks. Drama ini juga menjadi sebuah spin off dari seri Kamen Rider Gaim. Kabar mengenai Kubota yang akan kembali memerankan Takatora diperkuat dengan postingan sang aktor di akun Twitter pribadinya, yang menunjukkan fotonya dalam dandanan khas karakter Takatora Kureshima. Ia juga menuliskan caption yang mana jika diartikan dalam cuitannya bertuliskan “dia akan kembali.”

Drama Kamen Rider Zangetsu ini dijadwalkan akan melakukan debutnya pada bulan Maret 2019 di kota Tokyo dan Kyoto. Pertunjukan ini juga menjadi drama pertama dari seri Kamen Rider Heisei. Nobuhiro Muri akan menjadi penulis skenario drama ini, sedangkan Gen Urobuchi akan menjadi penulis naskahnya.

Live Stage Show ini juga sekaligus memperingati kembalinya karakter Takatora Kureshima setelah kurang lebih 5 tahun lamanya tidak muncul dalam cerita Kamen Rider. Kamen Rider Zangetsu sendiri memiliki cerita yang menarik dalam seri Kamen Rider Gaim, serta memiliki penggemarnya tersendiri. Jadi, tidak salah jika mereka memutuskan untuk membuat Live Stage Show Kamen Rider Zangetsu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here