Seperti yang sudah kita ketahui, kemarin Lionsgate merilis dua buah poster resmi untuk film yang akan berjudul  John wick: Chapter 3 – Parabellum. Selain itu, mereka juga merilis sebuah teaser berdurasi 10 detik, yang memperlihatkan berbagai hal yang akan ditampilkan di trailer resminya. Dan menurut teaser tersebut trailer resminya akan dirilis pada hari ini. 

BACA JUGA: Menelusuri Continental Hotel, Tempat Para Assassin ‘Berdamai’

Beberapa saat yang lalu, Lionsgate akhirnya merilis trailer resmi pertama untuk film John Wick Chapter 3. Trailer tersebut dibuka dengan keadaan Wick pasca kejadian di film sebelumnya. Dia terlihat begitu kebingungan untuk mencari pertolongan dan tempat berlindung.

[fve]https://youtu.be/M7XM597XO94[/fve]

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Harga dari nyawa seorang John Wick sekarang sudah meningkat drastis, 40 juta dollar Amerika. Berbagai aksi menegangkan khas film John Wick pun diperlihatkan di film ini. Selain itu, trailer ini juga mengkonfirmasi tentang kabar para cast yang bergabung.

Salah satunya adalah Halle Berry. Dalam trailer ini akhirnya kita bisa melihat aksi dari Sofia yang sangat badass. Sofia sendiri merupakan teman lama dari Wick dan kepada Sofia, Wick meminta bantuan untuk menyelamatkan nyawanya.