Saat Lionsgate memutuskan untuk menolak pengajuan Guillermo Del Toro tentang proyek film Hellboy 3, franchise live-action Hellboy belum lagi terdengar kabarnya. Lionsgate menolak proyek film Hellboy 3 karena, ongkos produksi yang sangat tinggi. Liosngate akhirnya memutuskan untuk membuat proyek remake untuk franchise Hellboy dengan David Harbour yang memerankan sang iblis merah tersebut.

Lionsgate kemarin merilis dua buah poster untuk mempromosikan film remake Hellboy ini. Tapi, salah satu dari poster tersebut diambil dari motion poster yang sebelumnya pernah dirilis. Namun, yang pasti keduanya memperlihatkan warna merah yang begitu pekat dan banyak. Foto terbaru Hellboy ini memperlihatkan iblis merah tersebut berada di tengah-tengah gunung berapi sambil memegang sebuah pedang, tanpa memperdulikan panasnya lahar.

Tidak lupa juga ada tagline yang bisa diartikan “macam-macam dengan sang iblis, kau akan merasakan tanduknya.” Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Hellboy versi David Harbour ini akan muncul dengan tanduk yang penuh. Berbeda dengan Hellboy versi Ron Pearlman yang tanduknya sudah dipotong. Poster satu lagi memperlihatkan Hellboy berada di puncak sebuah gunung. Tangannya yang memegang sebuah pedang diangkat ke udara dan pedangnya tersebut teraliri oleh petir.

Satu hal yang menarik dari film remake Hellboy, pihak studio dan sang kreator sebelumnya pernah menyebutkan bahwa film remake Hellboy ini akan penuh dengan adegan kekerasan dan darah. Sehingga filmnya akan memiliki rating Restricted. Tapi, saat trailer resmi pertamanya dirilis, sepertinya film tersebut akan memilii nuansa yang ringan dan ada unsur humor juga di dalamnya. Apakah memang Hellboy tetap akan memperlihatkan nuansa film yang R-rated? Mari kita tunggu.