Cerita tentang Naruto, Sasuke, dan Sakura baik di komik maupun di seri animenya, memang sudah selesai. Tapi, meskipun cerita sudah selesai tidak serta merta kisah tentang Naruto juga selesai. Sebelum kisah Naruto berakhir, diceritakan bahwa Naruto pada akhirnya menikah dengan Hinata dan memiliki dua orang anak, Boruto dan Himawari. Cerita di seri anime pun kemudian dilanjutkan oleh anaknya yaitu Boruto, dengan judul Boruto: The Next Generation.

Anime Boruto: The Next Generation saat ini memasuki arc yang menceritakan “anak” dari Orochimaru, yaitu Mitsuki, “menghilang.” Mitsuki memutuskan untuk meninggalkan Konoha untuk alasan yang masih belum diketahui. Karena hal tersebut, banyak para penggemar yang penasaran kapan arc berikutnya akan dirilis untuk mengetahui jawaban yang sebenarnya. Menurut kabar dari Animedia dan NewType, Episode 92 dan 93 dari The Next Generation akan dirilis pada 10 Februari mendatang.


Seorang penggemar kemudian menerjemahkan judul untuk kedua episode tersebut dan ternyata judulnya memberikan petunjuk tentang apa yang terjadi setelah Mitsuki menghilang. Episode 92 sendiri diberi judul “A New Routine (sebuah rutinitas baru” sedangkan, Episode 93 diberi judul “Family Day ( Hari Keluarga).” Episode 92 sendiri diperkirakan akan menjadi sebuah Episode yang menjadi sebuah epilog dari cerita Mitsuki yang menghilang.

Sedangkan untuk Episode 93, sepertinya memberikan petunjuk bahwa seri animenya akan terhubung dengan adaptasi dari novel spinoff, Naruto Shinden. Sebelumnya sempat diumumkan bahwa novel Shinden tersebut akan diadaptasi animenya, meskipun belum diketahui apakah adaptasi anime tersebut akan dibuat film atau seri. Dan juga proyek adaptasi tersebut diduga akan menjadi sebuah episode filler ataupun menjadi arc selanjutnya dari seri The Next Generation.