Kampanye marketing untuk film superhero perempuan pertama Marvel, Captain Marvel, akhir-akhir ini semakin gencar dilakukan. Hal tersebut dilakukan agar karakter Captain Marvel semakin dikenal luas oleh para pecinta film. Fokus utamanya adalah memperkenalkan sosok Carol Danvers dan juga menjadi film prequel bagi film-film MCU juga menjadi jembatan untuk Avengers: Endgame.

Setelah trailer resmi yang kedua dirilis beberapa waktu yang lalu, Disney merilis deretan poster resmi yang memperlihatkan sosok Carol Danvers dari dekat. Tapi, Disney juga kemarin kembali merilis 10 solo poster yang memperlihatkan hampir seluruh main cast di film tersebut. Poster-poster ini juga memberikan penampilan karakter-karakter tersebut secara lebih dekat dan detail.

Ada tiga karakter yang tidak muncul dalam poster karakter ini, yaitu Ronan the Accuser, Bron-Char, dan Atlas. Karakter dari Law dan Anette Bening sendiri masih menjadi sebuah misteri besar. Untuk Law, sebelumnya dikabarkan kalau dirinya akan berperan sebagai Mar-Vell. Tapi, berbagai rumor kemarin menyebutkan bahwa sebenarnya akan memerankan karakter Yon-Rogg.

BACA JUGA: MENGENAL PARA VILLAIN SPIDER-MAN DI FAR FROM HOME!

Sedangkan untuk Bening, sebenarnya masih belum ada gambaran yang jelas ataupun informasi resmi dari pihak Disney tentang perannya. Para penggemar mencoba menerka-nerka siapa yang akan dia perankan di film ini. Sebagian menyebutkan bahwa dia merupakan bentuk manusia dari pemimpin Kree, Supreme Intelligent. Tapi, sebagian juga menyebutkan kalau dia merupakan “ibu” dari Carol. Kita nantikan saja ya Geeks film Captain Marvel pada 8 Maret nanti untuk menjawab pertanyaan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here