Seperti dalam laporan kemarin, franchise Ghostbusters saat ini sedang lesu, ditambah lagi dengan gagalnya proyek film reboot Ghostbusters pada 2016 lalu. Tapi, Dan Aykroyd menyebutkan bahwa film Ghostbusters 3 tetap akan terus berjalan dan filmnya nanti bukan merupakan reboot, melainkan akan melanjutkan cerita dari film orisinalnya di tahun 1984.

Sebagai bukti bahwa proyek film Ghostbusters 3 masih tetap ada, Entertainment Weekly mengabarkan bahwa jason Reitman merilis sebuah teaser dari film tersebut. Yang menarik dari teaser tersebut adalah munculnya kembali “mobil dinas” dari para pemburu hantu, yaitu Ecto-1. Dengan latar tempat di sebuah peternakan tua, teaser tersebut memperlihatkan nuansa gelap dan menyeramkan.



Reitman seolah-olah ingin membangkitkan berbagai pertanyaan, seperti siapa pemilik peternakan tersebut? apa yang terjadi dengan Stantz, Spengler, Zeddemore, dan Venkman? Mengapa kendaraan yang pernah digunakan untuk menyelamatkan dunia dari serangan para hantu jahat berakhir di sebuah peternakan di antah berantah? Sony sendiri sudah mempersiapkan jadwal untuk film Ghostbusters 3, yaitu pada musim panas 2020 mendatang. Proses produksinya sendiri diperkirakan akan dilaksanakan pada awal tahun ini.

BACA JUGA: FILM SINISTER SIX TETAP AKAN DIBUAT!!

Masih belum diketahui apakah para cast asli dari film lamanya akan kembali muncul di film baru ini, dan detail plot pun masih belum diketahui. “(Film) ini masih sangat awal, dan aku ingin filmnya diketahui layaknya sebuah kado. Kita mempunyai banyak kejutan yang luar biasa dan karakter-karakter baru bagi para penonton,” ujar Reitman. Sony juga sedang mengembangkan film animasi Ghostbusters baru tapi, baru akan dikerjakan setelah proyek live-action ini selesai dan akan dikerjakan oleh tim yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here