Buat Geeks yang pernah memainkan game Resident Evil 2 (RE 2) pastinya sudah tidak aneh dengan nama HUNK dan Tofu. Game orisinal RE 2 menawarkan dua orang karakter yang bisa dimainkan oleh pemain, yaitu Leon Kennedy dan Claire Redfield. Karakter tersebut dimainkan secara satu persatu dan kemudian karakter tersebut membuka permainan baru lainnya yang menawarkan musuh dan lokasi yang unik. Selain itu, para pemain juga bisa membuka dua buah bonus yang ada di gamenya.

Bonus pertama adalah Hunk, seorang survivor yang berasal dari operasi Umbrella di Racoon City. Dan juga Tofu, karakter yang mirip seperti HUNK hanya saja karakter tersebut bukanlah manusia, melainkan sepotong tahu raksasa. Para pecinta game menginginkan keduanya ada di bonus remake game Resident Evil 2 dan sepertinya Capcom mengabulkan permintaan para penggemar tersebut.

Capcom mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan HUNK dan Tofu, juga memperlihatkan sedikit dari bonus misi mereka. Dalam gambar tersebut juga memperlihatkan keadaan kota Raccon City yang sudah hancur. Masih belum diketahui apakah Capcom akan mempertahankan gameplay orisinalnya atau tidak, dimana para pemain harus mengatur strategi melawan serbuan para zombie dengan amunisi yang tidak terlalu banyak.

BACA JUGA: REBOOT FILM RESIDENT EVIL TERINSPIRASI DARI RESIDENT EVIL 7

Capcom sendiri mengerjakan proyek remake Resident Evil 2 ini selama tiga tahun dan mereka sepertinya sukses untuk merebut hati para pecinta game, dengan menghadirkan berbagai hal yang mereka suka. Baru-baru ini Capcom merilis sebuah demo yang bisa dimainkan. Para pemain diberi waktu selama 30 menit untuk mencoba game tersebut dan setiap pemain hanya diizinkan bermain secara satu kali. Kamu juga tertarik mencobanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here