Lucasfilm selalu memberikan kebebasan untuk mengekspresikan film-filmnya terhadap para sutradara mereka. Artinya, Lucasfilm juga memberikan kebebasan kepada J.J. Abrams dan Rian Johnson untuk menggarap film Star Wars: Episode IX. Jadi, kemungkinan ada “sentuhan pribadi” yang akan dituangkan dalam film tersebut. Meskipun begitu, Lucasfilm sepertinya sudah mengetahui kemana arah jalan cerita franchise tersebut sejak mereka mengembangkan film Force Awakens.

Adam Driver sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui kemana arah jalan cerita dari karakternya Kylo Ren sejak pertama kali dikontrak. Dan apa yang dia ketahui tersebut akan dia gunakan sebagai “panduan”  dalam film Episode IX nanti. Saat berbicara kepada Deadline, Driver membahas sedikit tentang Star Wars dan memberikan “bocoran” tentang cerita akhir dari Kylo Ren.

Aku memiliki sepotong informasi kemana jalan ceritanya akan berlangsung, dan hal tersebut sudah berada dalam kepalaku sejak lama, dan semuanya dibangun berdasarkan hal tersebut. Rasanya benar-benar sangat teaktrikal. Karena dalam film yang sudah aku mainkan, selama enam bulan, di hari terakhir, akhirnya kau merasa, “oh, sekarang aku lebih mengerti tentang apa yang ingin aku lakukan. Aku harap kita melakukan hal ini lagi.” Mengerjakan sebuah film, akan ada banyak sekali pertanyaan dalam dirimu, dan itulah terkadang yang menyiksa dari film – kau hanya punya kesempatan sekali untuk membuatnya sempurna. Dan kamu bisa melakukan banyak takes, tapi kita tidak akan bisa kembali lagi untuk melakukan hal tersebut. Namun, untuk sesuatu yang sudah kau lakukan selama enam tahun, kau masih memiliki kesempatan untuk kembali dan membuat sesuatu sedikti lebih jelas.

Tidak diketahui informasi apa yang ada di pikiran Driver saat ini tentang film Star Wars dan karakternya sebagai Kylo Ren.  Patut untuk dicatat, sutradara J.J. Abrams sendiri pernah membuat draft untuk film Star Wars: Episode VIII dan Episode IX. Jadi, ada kemungkinan dalam pertemuan awalnya dengan Drivers untuk membahas tentang perannya, sang sutradara menjelaskan visinya terhadap karakter tersebut.

BACA JUGA: BERBAGAI PLANET PENTING DI STAR WARS UNIVERSE

Kita juga tidak mengetahui apa yang ada dalam benak J.J. Abrams tentang Kylo Ren pada tahun-tahun tesebut, jadi menarik untuk dinantikan apa yang akan dimunculkan dalam film Episode IX nanti. Dengan Abrams yang akan kembali menggarap film Star Wars, ada kesempatan bagus baginya untuk merealisasikan ide awal yang ada dalam pikirannya, yang bisa diplikasikan ke dalam film Episode IX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here