John Wick 3 merupakan salah satu film aksi yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar film di tahun 2019 ini. Di akhir film sebelumnya, John Wick terpaksa untuk melanggar peraturan The Continental, yaitu membunuh seseorang di hotel tersebut. Hal tersebut membuat Wick terpaksa menjadi ex-communicado dan Winston juga terpaksa harus memasang harga untuk kepala Wick sebesar 7 juta Dollar Amerika.

Tawaran tersebut membuat seluruh pembunuh bayaran tertarik untuk melakukannya. Sehingga, nyawa Wick kini dalam bahaya. Dalam berbagai foto bocoran sebelumnya, terlihat bahwa John sedang berada sebuah tempat dan terluka cukup parah. Selain itu Wick juga terlihat dikejar oleh penjahat bermotor sambil menunggang seekor kuda. Dengan antusias yang tinggi terhadap film ini, Lionsgate merilis sebuah video teaser kemarin.


Dalam teaser yang berdurasi 10 detik tersebut mengungkapkan bahwa trailer versi utuhnya akan dirilis pada kamis besok. Teaser tersebut juga memberikan sedikit tentang apa yang sepertinya akan ditayangkan dalam trailer-nya seperti John Wick yang terluka, penjahat bermotor, dan Bowery King. Selain merilis sebuah teaser, melalui akun Twitter resminya, John Wick 3 juga merilis sebuah poster resmi yang dibarengi dengan sebuah motion Poster.

BACA JUGA: BAGAIMANA CARA HOLLYWOOD ADAPTASI FILM AKIRA?

Dalam motion posternya, Lionsgate juga mengumumkan judul resmi film tersebut, yaitu John Wick: Chapter 3 – Parabellum. John Wick Chapter 3 sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 Mei dan akan menceritakan kisah John Wick yang harus bertahan hidup dari serangan pembunuh bayaran, yang dibantu oleh karakter Halle Berry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here