Marvel Studio akhirnya merilis trailer Spider-Man: Far From Home. Trailer ini sekaligus jadi trailer ketiga dari tiga film Marvel berbeda yang akan segera hadir, seperti Captain Marvel, Avengers: Endgame, dan terakhir tentu Spider-Man: Far From Home. Namun berbeda dengan Captain Marvel, Film ini akan memiliki timeline beberapa menit setelah event di Avengers: Endgame.

BACA JUGA: Mengenal Para Villain Spider-Man Di Far From Home!

Tentu saja hal itu membuat para penggemar bertanya-tanya, bagaimana bisa Marvel menyiapkan film dimana karakter utamanya telah mati di Avengers: Infinity War? Meskipun kematian tersebut tidak “permanen”, hal yang lebih dikhawatirkan justru jika trailer ini mengandung spoiler Avengers: Endgame. Tapi ternyata kita bisa bernafas lega Geeks, karena setidaknya tidak ada spoiler apa pun mengenai Avengers: Endgame, atau bagaimana Peter Parker alias Spider-Man bisa kembali hidup. Trailer ini hanya berfokus pada alur cerita dari petualangan Spidey di Far From Home saja. Seperti yang bisa kalian saksikan dibawah ini.

 

 

Sesuai dengan sinopsisnya yang hadir beberapa waktu lalu, trailer ini mengungkap kerjasama antara Spider-Man dan Nick Fury saat Peter liburan musim panas ke Eropa. Keduanya saling bekerjasama untuk mengalahkan sekelompok musuh yang tampaknya adalah The Elementals of Doom.

Disamping itu kita juga bisa melihat penampilan perdana Jake Gyllenhall sebagai Mysterio. Seperti yang sudah di ungkap sebelumnya, Mysterio tampak hadir untuk ‘berpura-pura’ menjadi pahlawan dan membantu Spider-Man melawan para villain dari The Elementals. Jadi, gimana Geeks? Cukup puas dengan trailer ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here