Musim pertama dari TV seri True Detective merupakan sebuah kesuksesan besar bagi HBO karena, acara tersebut menerima banyak kritik positif dan menjadi tren pada saat itu. Matthew McConaughey dan Woody Harrelson membawa aura kebintangannya untuk mengangkat pamor cerita dari seri tersebut, yang menghasilkan berbagai teori muncul di kalangan para penggemar.

Sayangnya musim keduanya kurang begitu mendapat sambutan dari para penontonnya, saat ceritanya berpindah dari kawasan pedesaan di daerah Amerika menuju Los Angeles. Setelah dua tahun, True Detective kembali dengan musim ketiganya dan berdasarkan laporan terbaru, pada musim terbaru ini penonton True Detective semakin menurun. The Wrap melaporkan bahwa jumlah penonton dalam penayangan perdana True Detective musim ketiga minggu malam kemarin, hanya 1,4 juta penonton.

Angka tersebut menurun cukup banyak karena, 2,3 juta orang menjadi jumlah penonton dari episode perdana musim kedua. Dan sebanyak 2,3 juta orang menyaksikan episode perdana dari musim pertama. Tapi, ada kabar positif juga yang mengikuti angka tersebut. Angka 1,4 juta orang itu belum termasuk orang yang menonton tayangan ulang dan streaming. Sehingga angka penonton untuk episode perdana sendiri mencapai angka 2,3 juta  penonton. Sedangkan untuk episode kedua mencapai angka 1,6 juta penonton.

Musim ketiga ini True Detective akan memiliki delapan buah episode, beberapa judulnya adalah: “The Great War and Modern Memory,” “Kiss Tomorrow Goodbye,” “The Big Never,” dan  “The Hour and the Day,” “If You have Ghost,” “Hunters in the Dark,” “The Final Country,” “Now Am Found.” Seluruh episode di musim ketiga True Detective akan dikerjakan oleh Nic Pizzolato, terkecuali untuk episode 4 akan ditulis oleh David Milch, dan episode 6 yang akan ditulis oleh Graham Gordy.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here