Baru-baru ini, tersebar online leaked foto dan beberapa sinopsis Super Sentai yang akan datang musim depan, mereka adalah Kishiryu Sentai Ryusouger. Super sentai terbaru ini sendiri akan menjadi Super Sentai ke 43, dan akan menggantikan series Super Sentai setelah Kaitou Sentai LupinRanger VS Keisatsu Sentai Patranger.

Didapatkan dari berbagai sumber,detail dari Kishiryu Sentai Ryusouger ini akan mengangkat tema ksatria legendaris yang menggunakan kekuatan Dinosaurus. Selain detail, leaked foto dari mainan Super Sentai ini mengungkap bahwa para Sentai nantinya akan berubah menggunakan alat yang bernama RyuSouls. Dalam RyuSouls inilah kekuatan yang sudah tertidur lama akan bangkit kembali, dan juga melalui alat ini, para super sentai dapat memanggil Senjata, armor, dan kekuatan tambahan.

Gambar terkait

Gambar terkait

 

Untuk setiap anggotanya akan terdapat 5 anggota. Ryuso Red, diceritakan menjadi prajurit terkuat yang memiliki kekuatan Tyrannosaurus, yang juga disebut Tyramigo. Ryuso Blue, berkekuatan Triceratops, digambarkan menjadi anggota tim berpedang  yang paling cerdasdan setia. Ryuso Green berkekuatan Sabertooth Tiger, adalah anggota tim termuda, petarung cepat yang benci kekalahan. Ryuso Pink berkekuatan Ankylosaurus, adalah anggota wanita yang memiliki indera yang luar biasa. Ryuso Black berkekuatan Stegosaurus, adalah anggota tim yang melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi yang lain.

Ini bukan pertama kalinya pihak produksi menggunakan tema dinosaurus untuk Super Sentai. Yang pertama ada Super Sentai ZyuuRanger, yang biasa dikenal sebagai Power Ranger Mighty Morphin dalam versi Amerika, Super Sentai Abaranger yang dikenal sebagai Power Ranger Dino Thunder, Super Sentai Kyoruger yang dikenal sebagai Power Ranger Dino Charge.

BACA JUGA: 2 AKTOR SUPER SENTAI GABUNG KAMEN RIDER ZI-O!

Serial ini dikabarkan akan tayang perdana di Jepang pada Februari 2019 atau Maret 2019 ini. Kabar tayangnya serial ini memang masih simpang siur geeks, karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak Toei. Sampai sekarang ini, para cast serial ini juga belum ada pengumuman geeks. So, update terus di Greenscene untuk kabar terbaru lainnya ya geeks!.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here