Kemungkinan film live-action Teenage Mutant Ninja Turtles garapan Paramount bisa kita saksikan dalam waktu dekat. Franchise TMNT sendiri sudah menerima beberapa treatment seperti seri animasi, buku komik, sebuah film live-action trilogi yang dirilis pada 1990an, dan juga film animasinya. Michael Bay sendiri sempat merilis dua film TMNT pada 2014 dan 2016 lalu. Namun, sayangnya film tersebut kurang mendapat sambutan dari pecinta film.

Saat ini, TMNT berencana untuk kembali membuat sebuah film live-action. Dalam acara penganugerahan, Critics’ Choice Awards, pada akhir pekan kemarin, Variety berhasil menemui Andrew Form dan Brad Fuller. Keduanya merupakan produser dibalik dua film TMNT sebelumnya. Pada kesempatan tersebut, Form dan Fuller mengatakan kepada Variety, bahwa proyek live-action TMNT masih terus berjalan dan mereka berencana untuk memulai proses pengambilan gambar sebelum 2019 berakhir. “Ada kemungkinan proses produksinya dilakukan pada akhir tahun ini,” ungkap Form.

Proyek film ini sendiri masih belum memiliki sutradara atau para cast yang akan mengisi berbagai karakternya. Kedua produser tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menggodok tanggal yang mereka incar (untuk perilisan TMNT).

Tidak ada laporan apapun sebelumnya mengenai proyek  TMNT terbaru ini sejak musim panas kemarin, ketika diumumkan Andrew Dodge akan menulis naskah skripnya untuk film tersebut. Masih belum diketahui apa film live-action terbaru nanti merupakan kelanjutan dari film-film sebelumnya atau menjadi film dengan awal yang baru.

BACA JUGA: Kupas Kronologi Film Glass Sebelum Kamu Tonton!

Beberapa penggemar beranggapan, akan lebih baik jika cerita tentang para kura-kura ninja tersebut tetap pada format animasi. Berbagai film live-action TMNT pernah coba untuk dibuat tapi, film-film tersebut gagal untuk menangkap energi dan keceriaan dari seri kartun TV dan cerita komiknya. Maka, proyek TMNT dalam format  animasi sepertinya lebih menjanjikan dibandingkan sebuah proyek live-action. Apalagi setelah banyaknya pujian dan penghargaan untuk film Spider-Man: Into the Spider-verse, baik Andrew Form dan Brad Fuller mungkin bisa mengikuti style dari film animasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here