New Line Cinema saat ini sedang merencanakan sebuah reboot untuk salah satu franchise horror milik mereka, Final Destination. Dalam film Final Destination 5 (banyak yang menyebutkan bahwa itu merupakan film terakhir dari franchisenya) dirilis pada 2011 lalu. Dan kini, inilah saatnya kita kembali untuk melihat para remaja yang coba untuk mengelabui kematian.

Menurut kabar terbaru dari The Hollywood Reporter, penulis film horror veteran, Patrick Melton dan Marcun Dunstan akan menulis naskah skrip untuk film reboot Final Destination. Detail spesifik dari kabar tersebut masih dirahasiakan sampai saat ini tapi, yang pasti filmnya dideskripsikan sebagai film yang akan mencitrakan kembali franchisenya. Biaya ongkos produksi yang terlalu besar menjadi alasan mengapa film Final Destination 6 tidak pernah dibuat sehingga mereka lebih memilih “mematikan” serinya.

Kedua penulis veteran tersebut terkenal karena karyanya dalam franchise film SAW, yang dimulai dari film SAW IV. Beberapa portofolionya yang lain adalah The Collector, Piranha 3DD, dan juga film yang akan segera tayang Scary Stories to Tell in the Dark, yang baru-baru ini selesai proses pengambilan gambar yang diproduseri oleh Guillermo del Toro. Jadi, mudah untuk menentukan alasan mengapa New Line memilih mereka.

BACA JUGA: Bumblebee Buka Jalan Untuk Film Origin Cybertron?

Belakangan ini, New Line Cinema selalu berhasil dengan proyek franchise film horrornya, seperti film di universe The Conjuring. Kemudian tidak lupa juga film IT, yang sekuelnya akan segera rilis pada September mendatang.