Meskipun Godzilla: King of the Monsters adalah sekuel pertama dari seri film Godzilla versi Amerika, sang monster raksaa yang terkenal tersebut memiliki puluhan sekuel sampai saat ini. film pertama Godzilla dirilis pada 1954 di Jepang oleh perusahaan Toho. Sejak saat itu, sang kaiju raksasa tersebut sudah mendapat berbagai perubahan penampilan, terbasuk penampilan “Burning Godzilla.”

Penampilan “Burning Godzilla” sendiri pertama kali muncul pada film Godzilla vs. Destoroyah (destoryer) pada tahun 1995. Dan sekarang sepertinya sang “Burning Godzilla” siap kembali ke layar lebar. Kabar ini berdasarkan bocoran terbaru melalui materi promosi film ini yaitu mainan. Seorang pengguna Twitter, Ian Cassidy, mengunggah sebuah gambar mainan yang memperlihatkan Godzilla dengan duri tajam di punggungnya yang berwara jingga seperti terbakar.

Mainan tersebut mengindikasikan bahwa “burning Godzilla akan muncul di film King of the Monsters nanti. Godzilla memang akan menjadi bintang utama dalam film King of the Monsters tapi, dia bukanlah satu-satunya kaiju yang akan muncul di film tersebut. Rodan, Mothra, dan King Ghidorah sudah sejak 2014 lalu diberikan petunjuk bahwa mereka juga akan muncul di filmnya. Juga berdasarkan trailer terbaru, dua kaiju lainnya: Kumonga dan Anguirus, juga akan muncul di film ini.

BACA JUGA: Mengupas Sosok Villain di Captain Marvel!

Tentunya para fans akan merasa sangat senang dengan kembalinya beberapa karakter Godzilla di layar lebar tapi, para fans juga akan merasa sangat senang untuk melihat penampilan dari “Burning godzilla” ini.