Game of Thrones Rilis Teaser Terbaru!

Bersamaan dengan penayangan perdana musim ketiga dari True Detective, beberapa jam yang lalu HBO merilis sebuah teaser baru untuk musim kedelapan dari salah satu TV seri tersukses mereka, Game of Thrones, yang akan tayang perdana pada 14 April mendatang. Teaser tersebut bisa dibilang merupakan materi promosi yang menampilkan berbagai hal untuk musim kedelapan yang paling signifikan.

Meskipun detail plot untuk musim yang paling dinanti-nanti ini masih belum diketahui, para penggemar sudah bersiap untuk sebuah episode yang akan memiliki durasi lebih panjang dibandingkan dengan musim-musim terdahulu. “musim kedelapan akan (memiliki durasi) lebih dari 60 menit… “ ungkap David Nutter, sutradara GOT dalam sebuah thread di Reddit.

Nutter juga menulis bahwa dirinya merasa puas tentang bagaimana musim kedelapan ini akan berakhir. Sebelumnya, bos dari HBO, Richard Pleplerechoed, menyebutkan bahwa dirinya merasa menyaksikan sebuah film saat menonton episode GOT di musim terakhir ini. Dan juga  seperti yang sudah diperkirakan oleh para penggemar, dengan durasi yang cukup panjang tersebut juga akan memberikan para penggemar berbagai momen yang emosional.

BACA JUGA: Spinoff Game of Thrones Akan Ceritakan Azor Ahai?

Musim terakhir (Game of) Thrones seperti diciptakan untuk membuat kita sedih,” ujar Kit Harrington, yang berperan sebagai Jon Snow, saat diwawancarai oleh ComicBook.com beberapa waktu lalu. Harrington juga mengungkapkan bahwa semuanya merasa sangat sedih karena mereka harus “selesai” dengan semuanya. “aku tidak tahu apakah kami menangis karena kami sedih ini merupakan akhir atau kami menangis karena kami sangat kelelahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *