Meskipun franchise Fast & Furious sudah muncul sejak 2001, namun franchise tersebut seolah mendapatkan sebuah kisah baru setelah Dwayne Johnson bergabung sebagai Luke Hobbs dalam film Fast Five. Sejak saat itu, film-film Fast & Furious yang terus dibintangi oleh Johnson semakin sukses di pasaran. selain itu, film-film tersebut juga membantu mengangkat nama Johnson dan membuatnya semakin bersinar.

Seperti yang sudah diketahui, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Idris Elba akan saling beradu peran dalam spinoff pertama  Fast & Furious, Hobb & Shaw. Seperti menjadi sebuah kebiasaan, Dwayne Johnson selalu memberikan kabar terbaru dari film tersebut. Yang terbaru, Johnson mengunggah sebuah gambar dirinya bersama Statham dan Elba. Dalam captionnya juga dia menulis nama karakter yang akan diperankan oleh Elba, Sinister Brixton.

Selain ketiga nama tersebut, beberapa nama baru seperti Vanessa Kirby, Eiza Gonzalez, dan Eddie Marsan juga akan bergabung ke dalam film ini. Elba sendiri merupakan nama besar terakhir setelah Charlize Theron yang bergabung dalam jajaran cast film Hobbs & Shaw. Dengan nama besar Franchise Fast & Furious, bukan hal aneh jika mereka mampu untuk mendatangkan berbagai nama-nama artis besar untuk bermain di film ini.

BACA JUGA: 15 Superhero & Villain Dengan Armor Terkuat!

Dengan disutradarai oleh David Leitch dan ditulis naskahnya oleh Chris Morgan, yang keduanya sukses secara beruntun dalam film Atomic Blonde dan Deadpool 2. Dengan beberapa kejadian yang terjadi di belakang layar dan para cast yang menakjubkan, Hobbs & Shaw mungkin menjadi salah satu film yang terbesar di musim panas nanti.