Brie Larson Ungkap Cerita ‘Behind the Scene’ Captain Marvel

Film Captain Marvel sudah tidak lama lagi akan segera “terbang” ke bioskop. Captain Marvel sendiri akan menjadi jembatan bagi film Avengers: Endgame, juga akan menjadi prequel dari berbagai film Marvel Cinematic Universe sebelumnya. Selain akan berfokus kepada cerita tentang Brie Larson dan juga peperangan antara Kree dan Skrull, film ini juga akan menjadi cerita origin dari bos S.H.I.E.L.D., Nick Fury.

Brie Larson baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. Saat muncul, Larson mengatakan, “bukankah ini terlihat seperti kita sedang menunggu untuk menaiki wahana di Disney Land?” Saat tampil di acara tersebut, Brie Larson mengenakan kostum Captain Marvel. Mengenai kostumnya, Brie menjelaskan bahwa butuh waktu yang cukup lama untuk membuat kostum tersebut.

Untuk beberapa waktu, aku hanya mencoba seluruhnya secara terpisah. Butuh waktu sekitar satu tahun, karena seluruhnya dibuat oleh orang berbeda, sekitar delapan orang yang mengerjakan bagian per bagian dari kostumnya, dan ketika semua bagiannya disatukan aku menjadi sangat emosional.

Brie Larson juga dikabarkan melakukan berbagai adegan aksi berbahaya di film Captain Marvel tanpa pemeran pengganti. Namun, Brie kemudian menjelaskan maksud perkataannya tersebut. “Sebagian dari ucapanku hanya berseloroh saja. Aku hanya berpikir apa yang dibutuhkan olehku (untuk filmnya), jadi aku melakukan berbagai latihan selama sembilan bulan dan mempersiapkan semuanya, sampai akhirnya kita memulai proses shooting dan aku menyadari bahwa tidak ada (cast) yang melakukan aksi berbahayanya sendiri.

BACA JUGA: Mengenal Batu Ketujuh Infinity Stones, Ego Stone!

Brie Larson juga bercerita tentang kerja samanya dengan Samuel L. Jackson sebagai lawan mainnya. Jackson akan muncul di filmnya dan akan memerankan Nick Fury saat masih muda. Brie menceritakan bahwa Samuel L. Jackson mengajaknya makan malam untuk membicarakan tentang film dan juga membangun sebuah chemistry yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *