Bocoran Plot Wonder Woman 2 Ungkap Kembalinya Steve Trevor?

Memerankan karakter Steve Trevor, Chris Pine berperan sebagai kekasih dari Diana prince dalam film Wonder Woman yang pertama. Trevor sendiri dikisahkan merupakan seorang pilot dan juga mata-mata Amerika yang mati akibat mengorbankan dirinya, demi menolong Diana saat melawan Ares di akhir filmnya. Jadi, banyak yang bertanya-tanya saat ada kabar yang menyebutkan karakter Chris Pine akan kembali di Wonder Woman 1984.

Menurut laporan terbaru dari We Got This Covered, kembalinya Trevor ke dalam cerita film memiliki kaitan dengan cerita dari Maxwell Lord, karakter yang dikabarkan akan diperankan oleh Pedro Pascal. Lord sendiri merupakan seorang pebisnis yang sangat “kuat.” Lord sendiri dikisahkan sedang mencari artefak magis yang akan membuatnya menjadi kuat seperti dewa.

Diana kemudian menemui Minerva dan meyakinkannya untuk membantunya menemukan artefak itu. Namun, Diana harus melawan sahabatnya sendiri setelah Minerva terkena kutukan dari artefak tersebut, yang membuatnya berubah menjadi Cheetah. Karena merasa nyawanya terancam, Lord kemudian menemui Diana untuk meminta perlindungan dan sebagai gantinya dia berjanji akan menghidupkan Steve Trevor.

BACA JUGA: Inikah Story Arc Cheetah Di Wonder Woman 1984?

Penting untuk dicatat bahwa kabar ini masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi dari pihak Warner bros. tentang plot ini. Namun, rumor plot ini sesuai dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bagaimana karakter dari Pedro Pascal memiliki kaitan dengan munculnya kembali Steve Trevor. Berkumpul kembali dengan orang yang dicintai tentunya akan membuat Diana tertarik, dan membuat kebaikannya dimanfaatkan dan pada akhirnya dia akan menghadapi Lord di akhir filmnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *