2 Aktor Super Sentai Gabung Kamen Rider ZI-O!

Dalam serial Kamen Rider ZI-O, nampaknya dari pihak mereka tidak henti-hentinya untuk memberikan kejutan kepada para penontonnya. Setelah beberapa aktor legenda Kamen Rider kembali menghiasi karakter-karakter lama di serial ini, Toei (pihak studio) akhirnya memberi kejutan yang lain.

Sebelumnya dalam sebuah gambar dari majalah yang beredar, terdapat 2 gambar yang menampilkan Kamen Rider baru yang akan muncul dalam serial Kamen Rider ZI-O. Mereka adalah Kamen Rider Shinobi yang berwarna Ungu, dan Kamen Rider Quiz yang berwarna Merah dan Biru. Nah, kejutan yang diberi Toei ialah 2 karakter Kamen Rider tersebut akan diperankan oleh aktor yang pernah bermain dalam serial Super Sentai geeks.

2 aktor tersebut ialah Hideya Tawada dan Katsuhiro Suzuki. Hideya Tawada akan berperan sebagai Rentaro Kagura alias Kamen Rider Shinobi, dimana Hideya sebelumnya adalah aktor yang dikenal berperan sebagai Starninger dalam serial Super Sentai Nininger. Untuk Katsuhiro, ia akan berperan sebagai Mondo Douan alias Kamen Rider Quiz, yang mana sebelumnya ia sangat dikenal karena perannya sebagai Red Buster dalam serial Super Sentai Go-Busters.

 

Untuk Kamen Rider Shinobi, karakter ini telah muncul dalam 2 episode terbaru Kamen Rider ZI-O. Dalam penampilan perdananya, diceritakan asal-usul serta kekuatan Kamen Rider Shinobi yang berasal dari tahun 2022. Dilansir dari berbagai sumber, kabar terbaru menyatakan bahwa pada bulan Maret mendatang, Kamen Rider Shinobi akan memiliki episode khusus spinoff, yang akan tayang khusus dalam Toei Tokusatsu Fanclub. Untuk Kamen Rider Quiz, belum banyak hal yang dapat ditampilkan, karena debutnya sendiri baru akan muncul di episode mendatang Kamen Rider ZI-O, satu hal yang pasti Kamen Rider Quiz berasal dari tahun 2045.

BACA JUGA: Knuckleduster Kembali di My Hero Academia

Hal ini bukan hal yang mengejutkan geeks, lantaran Kamen Rider dan Super Sentai berada dalam naungan produksi studio yang sama, dan juga sejak 2009, Kamen Rider dan Super Sentai telah membuat beberapa episode dan Movie crossover. Dengan adanya hal ini, kita dapat melihat bahwa Toei selalu memberi kejutan dalam setiap episode Kamen Rider ZI-O. So, update terus di Greenscene untuk info terbaru lainnya ya geeks!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *