Adam McKay saat ini sedang mediskusikan tentang kemungkinan dirinya untuk menyutradarai film Silver Surfer bersama Marvel Studios. Sang sutradara saat ini sedang sibuk untuk mempromosikan film barunya, Vice. Namun, keinginannya untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe masih tetap ada dan mungkin akan menjadi kenyataan. Sebelumnya McKay sudah lama dirumorkan akan menjadi sutradara sebuah film MCU, setelah dirinya gagal menjadi sutradara Ant-Man.

Tahun lalu, McKay sempat mengungkapkan bahwa film Marvel yang paling dia ingin sutradarai adalah film solo Silver Surfer. Saat itu, keinginannya hanya ingin mengekspresikan kecintaannya pada sang karakter tapi, MTV kemudian bertanya kepada McKay jika ada perkembangan mengenai masalah keinginannya tersebut. McKay kemudian menjawab:

Sebenarnya sudah ada beberapa diskusi tentang (film) Silver Surfer. Agenku tentu saja sadar akan hal ini. Mereka sangat senang. Kami saat ini sedang berada di tengah-tengah promosi Vice tapi, siapa tahu, mungkin dalam beberapa bulan kedepan akan ada sesuatu. Aku benar-benar senang tentang ide ini. Jadi, kita nantikan saja apa yang akan terjadi.

Selama beberapa tahun terakhir, hak cipta dari film live-action Silver Surfer berada di pihak 20th Century Fox sebagai bagian penjualan hak cipta yang dilakukan oleh Marvel beberapa dekade lalu. Fox  sempat memunculkan karakternya di beberapa film mereka. Tapi, dengan Disney saat ini sudah memiliki saham dan seluruh aset Fox maka, seluruh karakter Fox termasuk Silver Surfer sudah kembali menjadi milik Marvel.

BACA JUGA: Kenalan Dengan Para Naga di Film How to Train Your Dragon 3

Masih belum diketahui rencana apa yang sudah dipersiapkan untuk karakter Silver Surfer. Tapi, yang pasti McKay masih memiliki keinginan untuk menggarap film solo Silver Surfer. Silver Surfer adalah sebuah karakter kosmik yang ikonik di Marvel Comics, dan dengan masuknya Silver Surfer ke dalam jajaran karakter Marvel akan membuat karakter kosmik milik Marvel semakin kaya.