Era Marvel di Netflix sepertinya sudah berakhir, setelah sang raksasa streaming tersebut membatalkan berbagai program kerja sama dengan Marvel seperti Iron Fist, Luke Cage, dan mungkin yang paling mengejutkan adalah Daredevil. Netflix kini hanya mempunyai dua program TV series lagi yaitu The Punisher dan Jessica Jones. Kedua program itu pun kemungkinan akan juga dibatalkan saat musim terbarunya selesai.

Jika memang musim kedua ini merupakan musim terakhir maka, musim ini akan ditutup dengan penuh darah dan banyak adegan aksi. Netflix kemarin merilis trailer resmi baru untuk The Punisher musim kedua dan juga beberapa poster resminya. Dalam trailer-nya kita bisa melihat bagaimana Frank Castle menghabisi seluruh penjahat di sebuah bar.

[fve]https://youtu.be/jrLhP5sK2wI[/fve]

Kemudian kita juga bisa melihat inti dari permasalahan di musim kedua ini, yaitu pertempuran antara Frank Castle melawan Jigsaw. Dan tak lupa, di season ini Frank juga harus dihadapkan dengan villain baru, John Pilgrim. Dalam The Punisher musim kedua, menceritakan Frank yang sudah hidup dalam ketenangan, tetapi semuanya berubah ketika Frank menyelamatkan seorang gadis dari sebuah pembunuhan. Dia kemudian terseret ke dalam lingkaran misteri yang menyelimuti gadis tersebut.

BACA JUGA: John Pilgrim Jadi Villain Yang Berbeda Dalam Serial The Punisher

Jika dilihat dari keseluruhan trailernya, berbagai macam adegan aksi dan menegangkan, kehancuran, dan banyaknya mayat yang bergelimpangan akan menjadi poin-poin yang menggambarkan musim kedua. Rasanya sangat disayangkan jika memang Netflix harus membatalkan acara ini. Pasalnya, Marvel Cinematic Universe tentunya tidak akan pernah membuat sebuah crossover yang menampilkan berbagai adegan penuh darah.