Simak Penampilan Jake Gyllenhaal di Film Terbaru Netflix

Terakhir kali Jake Gyllenhaal berkolaborasi dengan sutradara Dan Gilroy, keduanya bergabung untuk film Nightcrawler yang dirilis pada 2014 lalu. Film tersebut bercerita tentang kisah menyeramkan dari jurnalisme yang kotor dan juga media yang dikendalikan oleh uang. Untuk kolaborasi selanjutnya, keduanya memproduksi film yang memiliki tema tentang dunia seni, yaitu Velvet Buzzsaw.

Kemarin, Netflix merilis trailer resmi Velvet Buzzsaw, yang mana dibintangi oleh Jake Gyllenhaal yang akan berperan sebagai Morf Vandewalt, seorang kritikus seni kontemporer. Dalam adegan pembuka, karakternya diperlihatkan sedang mengamati sebuah seni sambil dirinya bercerita tentang sisi buruk kritikus. Kemudian, kita kemudian diperlihatkan seorang karakter yang diperankan oleh John Malkovich, seorang seniman yang ketergantungan terhadap alkohol saat memproduksi sebuah karya seni.

Bagi Gyllenhaal, Velvet Buzzsaw akan menjadi kelanjutan daftar film drama yang pernah dibintangi oleh Gyllenhaal sejak tahun 2018. Di tahun 2018, Gyllenhaal berperan di film Wildlife dan The Sister Brothers. Pada bulan lalu, Gyllenhaal juga menggoda para penggemar dengan sebuah video di akun Instagram miliknya. Secara tidak langsung dia mencoba mengkonfirmasi perannya di film Spider-Man: Far From Home sebagai Mysterio.

BACA JUGA: 15 Superhero & Villain Dengan Armor Terkuat!

Selama dirinya berkarir di dunia seni peran, Gyllenhaal belum pernah membawa dirinya pada sebuah peran yang sangat serius, sampai akhirnya film Velvet Buzzsaw membuat Gyllenhaal seperti yang ada di dalam trailer-nya. Dengan dukungan beberapa nama lainnya, film besutan Netflix ini akan mencoba untuk menyentuh berbagai demografis lainnya yang belum pernah dicoba oleh Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *