Sekuel World War Z Akan Segera Diproduksi?

Sepertinya kita akan bisa menikmati film sekuel World War Z lebih cepat dari yang kita pikirkan selama ini. Kabar terakhir menyebutkan bahwa proses produksi film sekuel World War Z baru akan dimulai pada Juni tahun ini. Tapi, nampaknya proses produksinya dimajukan beberapa bulan, sehinga proses pengambilan gambar dijadwalkan akan dimulai pada Maret nanti.

Dalam laporan dari Production Weekly, berdasarkan data dari daftar produksi berbagai film, World War Z 2 akan memulai proses produksi pada Maret dan proses pengambilan gambarnya juga akan dilaksanakan selama setahun ini. Thailand dan Spanyol menjadi dua tempat yang dijadikan lokasi pengambilan gambar. Dengan perkiraan bahwa proses produksinya masih belum akan selesai sampai 2020, bisa dipastikan proses pengambilan gambar akan memakan waktu sangat lama.

Mengingat permasalahan produksi juga sempat dialami di film pertamanya, Paramount sempat ragu untuk memulai film sekuelnya, meskipun ada nama besar Brad Pitt yang akan kembali memerankan karater lamanya. Tapi, Paramount kemudian tertarik kembali setelah Pitt berhasil meyakinkan David Fincher, untuk menyutradarai film sekuel tersebut.

BACA JUGA: Mengupas Sosok Villain di Captain Marvel!

Permasalahan jadwal bisa menjadi kendala besar dalam proses produksi film ini. Pasalnya, Fincher memiliki jadwal yang padat dengan berbagai proyek, salah satunya adalah Mindhunter, TV series besutan Netflix. Belum lagi jadwal yang super padat dari seorang superstar seperti Brad Pitt. Jika memang mereka akan memulai produksi pada Maret mendatang, kabar mengenai para cast akan kita dengar dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *