Film Men in Black : International kini sudah menemukan villain yang akan dihadapi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.  MIB: International menjadi sebuah film soft reboot dan juga sebagai film yang akan melanjutkan cerita dari franchise fiksi ilmiah tersebut. Dengan latar belakang cerita tentang agen MIB di London, Agent M dan Agent O yang tengah berusaha untuk memecahkan misteri dan menghentikan serangan alien.

Menurut laporan dari Entertainment Weekly, kedua agen tersebut akan menghadapi musuh yang berasal dari bagian internal Men In Black. Namun, inti dari ceritanya adalah tentang kasus pembunuhan seorang anggota alien yang dibunuh ketika dalam pengawasan agen H. Kedua agen tersebut kemudian ditugaskan untuk mencari tahu siapa pembunuhnya dan siapa yang memfasilitasinya.

Meskipun masih belum dikonfimasi, ada kemungkinan pembunuhnya akan diperankan oleh karakter Rebecca Ferguson. Dia terlihat di trailer sebelumnya sebagai alien yang memiliki tiga tangan dan sedang berseteru dengan Thompson saat dirinya masih muda. Ada banyak pihak yang merasa skeptis dengan film ini tapi, kemunculan trailer sebelumnya sudah memperlihatkan pandangan yang lebih luas tentang apa yang akan disuguhkan di film ini.

BACA JUGA: Mengenal Batu Ketujuh Infinity Stones, Ego Stone!

Masih belum diketahui juga apakah villain yang berasal dari internal MIB tersebut merupakan ras alien ataukah manusia. Sementara karakter dari Ferguson akan berperan sebagai villain-nya, ada lagi penghianat di tubuh MIB sendiri yang kemungkinan akan condong diperankan oleh karakter Liam Neeson yang berperan sebagai kepala MIB London dan karakter yang diperankan oleh Rafe Spall.