Film Mortal Kombat Akan Segera Dibuat?

Kesuksesan gim pertama Mortal Kombat yang dirilis pada 1992, menuntun sebuah adaptasi filmnya yang dirilis pada 1995 silam. Meskipun harus menurunkan “level” gore-nya karena harus beradaptasi dengan rating PG-13, film adaptasi ini tetap meraih kesuksesan dengan menampilkan berbagai adegan pertarungan yang menegangkan. Sayangnya hal tersebut tidak terjadi di film keduanya, Annihilation. Sempat ada sebuah film pendek berjudul Rebirth pada 2010 dan juga sebuah web series, Mortal Kombat: Legacy, yang berlangsung selama dua musim.

Walaupun film reboot live-action Mortal Kombat sedang dalam masa produksi, sebuah laporan terbaru dari Revenge of The Fans menyatakan bahwa WB Animation sedang mengerjakan sebuah film adaptasi gim bergenre fighting tersebut dalam versi animasinya. Dalam laporannya, Joel McHale dan Jennifer Carpenter akan mengisi suara di film tersebut tapi, belum diketahui siapa karakter yang akan mereka isi suaranya.

Jika kabar mengenai proyek film animasi Mortal Kombat ini benar, tentunya kabar ini menjadi kabar yang luar biasa. Karena, tentunya berbagai adegan gore dan kekerasan lainnya bisa “diterima” jika dalam bentuk animasi. Sebelumnya, Mortal Kombat juga pernah dibuatkan versi animasinya pada 1996 lalu dengan judul Defenders of the Realm. Karena film animasi tersebut untuk anak-anak, tentu saja adegan kekerasannya dikurangi, dan harus dibatalkan karena ulasan yang buruk.

BACA JUGA: Mengupas 8 Alter Ego Kevin di Film Glass

Mudah-mudahan saja film animasi besutan WB tersebut bisa kembali ke akar dari franchise-nya. Di sisi lain, film live-action Mortal Kombat saat ini sedang menghadapi masalah besar. Karena, sang produser, James Wan, baru-baru ini mundur dari proyek tersebut dengan alasan tidak mampu menemukan skrip dan juga ongkos produksi yang membuat dia senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *