Ant-Man & Quantum Realm


Ada satu teori lagi mengenai sosok yang akan membawa Ego Stone. Sosok tersebut tidak lain adalah Ant-Man. Seperti yang kita tahu, Ant-Man saat ini tengah terjebak di Quantum Realm, dimensi mikro dimana banyak berbagai hal yang belum sepenuhnya dijelaskan di MCU. Mulai dari kemampuan penyembuhan yang dimiliki Janet Van Dyne hingga berbagai entitas baru yang membuka banyak sekali potensi untuk mengembangkan cerita MCU.

Meskipun sampai saat ini teori yang paling kencang dikaitkan dengan Quantum Realm adalah jalan membuka ‘time travel’, namun tidak menutup kemungkinan juga menjadi jalan untuk menemukan Ego Stone. Ant-Man -yang entah bagaimana bisa dipastikan keluar dari Quantum Realm- mungkin akan mendapat petunjuk untuk mengembalikan keluarganya yang hilang, juga membantu para Avengers mengalahkan Thanos. Apalagi beberapa waktu yang lalu juga Kevin Feige, president of Marvel Studios sempat menyebutkan jika Ant-Man & Captain Marvel akan bekerjasama secara intens.

_

Nah, itulah berbagai fakta & spekulasi bagaimana Ego Stone bisa hadir di MCU. Namun bagaimana pun kemungkinan Ego Stone ini sangat kecil, bisa jadi 1 berbanding 1000. Tapi Marvel Studios selalu memiliki kejutan untuk membuat penggemar kegirangan, jadi tidak ada yang mustahil bukan?

 

 

1
2